Ketika Mary Lennox dikirim ke Misselthwaite Manor untuk tinggal bersama pamannya, semua orang berkata bahwa dia adalah anak yang tampak paling tidak menyenangkan yang pernah dilihat.
Itu juga benar. Dia memiliki wajah kurus kecil dan tubuh kurus kecil, rambut tipis dan ekspresi masam. Rambutnya kuning, dan wajahnya pucat kekuningan karena dia dilahirkan di India dan selalu sakit.
Ayahnya telah memegang posisi di bawah Pemerintah Inggris dan selalu sibuk dan sering sakit sendiri, dan ibunya sangat cantik yang hanya peduli untuk pergi ke pesta dan menghibur dirinya dengan orang-orang.
Dia sama sekali tidak menginginkan seorang gadis kecil, dan ketika Mary dilahirkan, dia menyerahkannya kepada seorang Ayah, yang dibuat untuk memahami bahwa jika dia ingin menyenangkan Mem Sahib [1], dia harus menjauhkan anak itu dari pandangan. mungkin. Jadi ketika dia adalah bayi kecil yang sakit-sakitan, gelisah, dan jelek dia dijauhi, dan ketika dia menjadi hal yang sakit-sakitan, gelisah, dan bocah itu dijauhi juga.
[1] Seorang wanita asing berkulit putih dengan status sosial tinggi yang tinggal di India terutama: istri seorang pejabat Inggris.
Dia tidak pernah ingat melihat sesuatu yang familier kecuali wajah-wajah gelap Ayahnya dan para pelayan pribumi lainnya, dan karena mereka selalu mematuhinya dan memberikan caranya sendiri dalam segala hal, karena Mem Sahib akan marah jika dia terganggu oleh tangisannya, oleh saat dia berusia enam tahun dia tiran dan egois seperti babi kecil yang pernah hidup.
Pengasuh Inggris muda yang datang untuk mengajarinya membaca dan menulis sangat membencinya sehingga dia menyerah pada tempatnya dalam tiga bulan, dan ketika pengasuh lain datang untuk mengisinya, mereka selalu pergi dalam waktu yang lebih singkat daripada yang pertama. Jadi jika Mary tidak memilih untuk benar-benar ingin tahu cara membaca buku, dia tidak akan pernah belajar surat sama sekali.
Suatu pagi yang sangat panas, ketika dia berusia sekitar sembilan tahun, dia terbangun dengan perasaan sangat kesal, dan dia menjadi semakin kesal ketika dia melihat bahwa pelayan yang berdiri di samping tempat tidurnya bukanlah Ayahnya.
"Mengapa kamu datang?" katanya pada wanita aneh itu. "Aku tidak akan membiarkanmu tinggal. Kirim Ayah saya ke saya. "
Wanita itu tampak ketakutan, tetapi dia hanya tergagap bahwa Ayahnya tidak bisa datang dan ketika Mary membuat dirinya bersemangat dan memukul dan menendangnya, dia hanya tampak lebih takut dan mengulangi bahwa Ayah tidak mungkin datang ke Missie Sahib. [2]
[2] Missie Sahib adalah nama dimana Ayah Mary Lennox memanggilnya. Turunan dari Mem Sahib atau untuk memanggil nona muda.
Ada sesuatu yang misterius di udara pagi itu. Tidak ada yang dilakukan dalam urutan regulernya dan beberapa pelayan pribumi tampak hilang, sementara mereka yang dilihat Mary malas atau tergesa-gesa dengan abu dan wajah takut. Tapi tidak ada yang mau mengatakan apa pun padanya dan Ayahnya tidak datang.
Dia benar-benar ditinggalkan sendirian ketika pagi terus berjalan, dan akhirnya dia berjalan keluar ke taman dan mulai bermain sendiri di bawah pohon di dekat beranda. Dia berpura-pura membuat tempat tidur bunga, dan dia menancapkan bunga kembang sepatu merah besar ke tumpukan kecil tanah, setiap saat tumbuh semakin marah dan bergumam sendiri hal-hal yang akan dia katakan dan nama-nama yang akan dia panggil Saidie [3] ketika dia dikembalikan.
[3] Nama atau panggilan untuk putri dalam bahasa India.
"Babi! Babi! Putri Babi! " katanya, karena menyebut orang babi adalah penghinaan terburuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Garden [ONGOING]
FantasyMary Lennox, seorang gadis sakit-sakitan yang ditinggalkan yatim piatu dan sendirian ketika wabah kolera membunuh orang tuanya dan staf rumah mereka di India. Setelah diselamatkan oleh tentara Inggris, dia akhirnya berakhir di Yorkshire dengan pam...