TENANG. INI CUMA ANSWER DARI QUESTION KALIAN KEMAREN!
AKU PILIH ACAK, KEBANYAN YANG PENTING-PENTING DAN SEDIKIT GAPENTING YANG DIPILIH HEHE
Valletta Aylin
Q: Letta emang dari awal udah tahu ya sama busuknya Ben?
A :Iya, udah tau sejak di bab 25.Q: Letta sayang Arran enggak?
A: Kalau enggak sayang, enggak mungkin mau nungguin dia sampe sadar di rs.Q: Letta kesel gak pas Arran sama Nada?
A: Kesel banget, Arran enggak ada diskusi apa-apa mau jadian sama Nada. Kita sampe ribut beneran dan nyaris putus beneran malah.Q: Cita-cita lo apa, Letta?
A: Veterinarian, doain yaaaQ: Letta enggak kena virus corona kan?
A: Enggak, di palnetilia engga ada virus kayak gitu kok. Gue sehat-sehat aja, penghuni planet yang lain juga.Q: Mau balikan sama Nata?
A: Big no. Pernah denger kalau tabiat cowok abusive dan tukang selingkuh itu susah diubah? So, gue menolak keras deh buat balikan sama Nata mengingat apa yang udah dia lakuin ke gue. Realistis aja jadi cewek. Mending gue nyari yang lain ketimbang bertahan di toxicrelationship. Nyapein mental gue doang.Q: Pilih Arran apa Nata?
A: Ofc Arran. Jangan tanya lagi, udah jelas jawabannya ya :)Q: Masalah Valletta di sekolah lama gimana? Letta diapain Nando sampe pindah sekolah?
A: Serius, pertanyaan kayak gini bikin anxiety gue kumat lagi. Gue lagi-lagi kepikiran. Padahal gue udah bersusah payah buat lupain kasus itu. Tapi, untuk kali ini ... gue berusaha buat enggak apa-apa. Gue bakal speak up soal apa yang terjadi sama gue biar kalian enggak terus-terusan penasaran. Cuma gue bakal jelasin singkat dan intinya aja.Jadi ... gue mengalami apa yang dialami Nerra. Iya, Nando kakak kelas gue itu nyaris ngelakuin hal kayak gitu ke gue. Soal tusuk menusuk pakai piso itu, gue cuma berusaha buat membela diri. Cuma itu alat yang ada di lokasi dan kepegang sama gue yang saat itu lagi panik dan ketakutan, eh tapi malah gue yang dianggap bersalah dan dikeluarin dari sekolah. Soalnya Nando anak yang punya yayasan, dan image gue emang jelek banget di sekolah lama jadi ya begitulah. Orang tua gue jelas enggak terima, dan mereka berusaha lindungin gue tentu saja, mereka percaya sama gue. Untungnya masih ada rekaman cctv, akhirnya ketauan jelas dong siapa yang salah.
Gue enggak tahu perkembangan kasusnya jadi kayak gimana, gue pun enggak mau tahu Nando kondisinya gimana, karena gue emang enggak mau tahu sedikitpun soal itu semua. Gara-gara itu, mental gue pun jadi bermasalah, tapi untungnya orang tua gue cukup mengerti sih harus ambil tindakan kayak gimana.
Wah panjang juga, ok segitu aja penjelasan dari gue.
Arran Iskandar Aldrich
Q: Arran masih jadi pakboi?
A: Kagak, mau setia aja gue sama ayin.Q: Arran ada niatan nikahin Valletta gak?
A: Ada, doain aja masih jodoh, alias semua ditanggan owner planetilia.Q: Dulu sebenernya pernah suka enggak sih sama Nerra?
A: Jujur nih, enggak. Perasaan gue ke Nerra enggak pernah lebih dari sahabat.Q: Cinta pertamanya siapa?
A: Nadila. (Ada di part 17)Q: Arran pernah suka Berlina enggak?
A: Suka dalam artian romantis enggak pernah. Lagian gue sama dia gede bareng, jadinya gue udah anggap dia kayak adek gue sendiri.Q: Arran sayang enggak sih sama Letta? Kasian kan dia dimainin terus.
A: Sayang banget, gue enggak niat mainin suer dah, kan itu semua bagian dari rencana buat bongkar busuknya Ben doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GAMES
Teen Fiction[PART MASIH LENGKAP] [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Rencana Valletta untuk hidup damai di sekolah barunya hancur berantakan. Semua bermula ketika Valletta melayangkan tinjunya pada cowok paling dipuja dan berkuasa di SMA Adidarma. Tidak cukup hanya denga...