Halooo..
Ini first story aku. Semoga responnya bagus yaa. Jangan lupa untuk vote dan comment jugaa yaaa, biar aku semangat nulisnyaa. Terimakasih.
Kalo gitu kenalan dulu yuk sama castnyaa!NCT's Jungwoo as Julian Aditama
Julian Aditama, soft boy kalo lagi bareng bundanya, anak tunggal. sayang banget sama bundanya. Pokoknya anak bunda. Jurusan Teknik Arsitektur, Mahasiswa biasa-biasa aja dikampus tapi se-fakultas teknik kenal sama Julian. Karna Julian gampang beradaptasi dan nyambung diajak ngobrol ama siapa aja.
Sahabat kentelnya Alea dari SMP. Tukang ojek dan supirnya Alea. Paling pusing kalo udah dibawelin Alea, tapi sayang banget sama Alea. Lumpia basah maniac."Le, kita berburu lumpia basah yok?!" Julian ke Alea.
OC as Alea Zevanya Reihandita
Alea Zevanya Reihandita, cantik, juara kelas dari SMP sampe SMA. Sastra Inggris semester akhir. bijak tapi kadang manja banget kalo sama temen-temen deketnya, termasuk Julian. Orang-orang bilang Alea ramah dan kalem, tapi cuma Julian aja yang protes. Mungkin Alea ramah dan kalem ke semua orang kecuali Julian? Julian punya julukan andalan buat Alea 'si cengeng', Alea 2 bersaudara. Punya kakak laki-laki yg sudah menikah dan tinggal di Bandung. Punya 1 keponakan umur 3 tahun.
"Jul, anterin gue kesini dong!" , "Jul,besok gue nebeng ya???" -Alea ke Julian
*
Ps:
Karakter bisa bertambah seiring berjalannya cerita
YOU ARE READING
Home // Kim Jungwoo x OC
RomanceYou are my serendipity. I wasn't looking for you. I wasn't expecting you. But, I'm very lucky to met you