Julian
"Thanks ya, Le" Ucap gue pas sampe depan rumah Alea.
"Iya, hati-hati baliknya. Gue masuk dulu. Bye" Bales Alea sambil ngasih helm ke gue dan langsung masuk ke dalam rumah.
Malam ini gue pulang dengan rasa setengah-setengah. Bener sih kata bunda, lo akan ngerasa lebih lega setelah ngungkapin semuanya. Tapi masih ada yang bikin gue kepikiran sebenernya. Alea gak ngasih jawaban apapun pas gue confess tadi. Tiba-tiba air matanya lolos gitu aja tanpa sepatah kata apapun abis itu minta anterin pulang, gimana gue gak makin merasa bersalah. Apa diamnya Alea itu berarti jawaban kalo dia gak mau terima gue? Gue gak suka liat Alea nangis gara-gara orang lain, tapi sekarang malah gue yang bikin dia nangis. Fix brengsek banget gue.
*
Author's POV
"Bang...?" Suara bundanya tiba-tiba kedengeran pas Julian baru masuk rumah. Ternyata bundanya lagi duduk di sofa sambil baca buku.
"Eh, bun... Kok belum tidur ?" Tanya Julian sambil nyamperin bundanya di sofa ruang tamu.
"Belum ngantuk, ayah juga masih ngelarin kerjaan mendadak diruangannya" Jelas bundanya dan Julian membalas perkataan bundanya dengan ber-Oh ria.
"Gimana ?" Julian sudah tau arah pertanyaan bundanya jadi dia hanya membalas dengan senyuman manis tapi bundanya paham ada sedikit rasa kecewa di senyumannya.
"Gak papa, bang. Masih inget yang bunda bilang kan ? Alea juga berhak menjatuhkan hatinya ke siapapun. Jadi apapun hasilnya kamu udah hebat berani nyatain perasaan kamu dan berusaha serius dengan perasaan kamu. Kalo pun kamu gak jodoh sama Alea, semoga kamu dan Alea bisa dapet pasangan terbaik" Ucap bundanya dan disambut senyuman manis Julian.
"Sekarang istirahat ya, besok kan kamu berangkat"
"Iya, abang ke kamar ya, bun. Makasih banyak" pamit Julian sambil mencium kening bundanya.
*
Alea
Malam ini gue merebahkan diri dengan kepala gue yang masih penuh tentang pernyataan Julian di foodcourt tadi. Gue masih gak tau gimana perasaan gue ke Julian saat ini. Julian emang selalu punya tempat tersendiri di hati gue, tapi gue gak expect sama sekali kalo dia punya perasaan sama gue. Bahkan bertahun-tahun. Gila ya laki-laki, jago banget ngumpetin perasaannya. Parahnya selama ini gue selalu cerita tentang semua laki-laki yang deket sama gue atau bahkan cerita tentang mantan-mantan gue sama dia. Gimana perasaannya Julian saat itu yaa? Alea bodoh!
"Gue juga gak siap kehilangan lo dari hari-hari gue, Jul!"
Julian
Pagi ini gue bangun dalam keadaan masih memikirkan tetang kejadian semalam. Gue khawatir sih sama Alea, tapi kayanya kalo gue nemuin Alea lagi akan jadi lebih sulit buat kita berdua, jadi gue putusin buat kirim pesan ke dia aja.
'Gue pamit ya, le...' Kalimat itu jadi chat terakhir gue ke Alea pagi ini sebelum gue berangkat ke Bandung. Semoga aja orangnya bales.
"Bang, ayo sarapan dulu abis itu kita berangkat" Suara bunda memecah aktivitas galauin Alea. Gue langsung keluar kamar sambil senyum ke bunda
YOU ARE READING
Home // Kim Jungwoo x OC
Storie d'amoreYou are my serendipity. I wasn't looking for you. I wasn't expecting you. But, I'm very lucky to met you