Alea dan Perasaannya

12 1 0
                                    

Alea

Setelah Julian ceritain tentang rencana setelah wisudanya tadi dimotor, gue jadi mikirin hal itu terus. Siapa yg sangka kalo manusia kaya Julian ternyata sudah punya planning yang cukup matang dan siapa yang sangka manusia yang tiap hari gue temuin sebentar lagi pergi dan mau meniti karirnya. Jul... ternyata gue terlalu underestimate sama lo. Hahaha

Tapi, ada 1 hal lagi yang mengusik ketenangan otak gue. Tau Julian mau pergi dan tinggal di Bandung kok gue sedih yaa.. padahal cuma Jakarta-Bandung bukan Jakarta-Afrika tapi hati gue rasanya berat. Entahlah, mungkin karna gue udah terlalu terbiasa sama kehadiran dia setiap hari. 

*

Graduation

Pagi ini gue udah rapi dan siap berangkat ke acara wisuda gue. Gue udah siap dengan dress putih favorite gue ditambah hair pin yg dipilihin Julian pas kemarin kita lagi iseng jalan ke mall. bagus juga sih selera Julian. Gue senang karna hari ini wisuda, tapi setiap inget kalo setelah wisuda nanti Julian bakal pergi gue galau dangdut lagi. Sebenernya gue kenapa????! masa gue suka sama Julian? Suka? Hahahahah. Tau ah!

Prosesi wisuda sudah selesai, finally

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Prosesi wisuda sudah selesai, finally... Alea officially graduated. Officially Sarjana Sastra. Heheh gue sama Shilla lagi sibuk foto-foto buat kenang-kenangan sementara orang tua kita udah balik duluan. Tadi gue juga udah foto-foto sama Ayah sama Bunda juga kok, tenang.

Sebenernya gue nungguin Julian juga, tadi kita udah janjian mau foto bareng. Buat kenang-kenangan. Sebelum dia pergi ke Bandung. Yah kan, melow lagi gue tiap inget dia mau pergi. 

Panjang umur, manusianya datang. Gue bisa lihat dia dari kejauhan pake setelan jas garis-garis warna navy, digabung sama kemeja putih yg kancing atasnya udah lepas. Satu kata buat Julian, ganteng. Ya emang Julian ganteng. Sebagai wanita normal gue mengakuinya. Udah ya, skip. HAHA

"Hey! selamat ya, Le!" Julian senyum pamerin bunny teethnya dan kasih selamat ke gue sambil ngasih 1 bouquet bunga

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Hey! selamat ya, Le!" Julian senyum pamerin bunny teethnya dan kasih selamat ke gue sambil ngasih 1 bouquet bunga. Gue sampe gak sadar dia bawa bunga tadi.

"Kok lo bawa bunga? gue belum nyiapin kado buat lo" gue protes karna gue lupa bawa kado buat Julian.

"Yaudah gapapa. siapin hati lo aja, gak usah siapin kado buat gue" Jawab Julian penuh teka-teki sambil senyum-senyum. Pas gue mau tanya apa maksud dia bilang begitu dia langsung ngajakin gue buat foto. Apasih Julian bikin orang penasaran aja.

--
Setelah asik foto-foto kita mutusin buat pulang.

"Jul, gue lupa! Gue pake dress gini kalo naik motor lo gimana?" gue baru menyadari kebodohan gue

"Emang siapa yg bawa motor? Gue bawa mobil bokap" Jawab Julian santai.

"Tenang ya, tuan putri" lanjutnya sambil ngacak ujung rambut gue. Gila! yang diacak-acak rambut gue, yg berantakan hati gue! Julian ni gak tau apa ya kalo jantung gue mau lepas tiap dia nunjukin sikap-sikap anehnya. Aduh! Udah gak waras gue!


*

Author POV

Alea lagi liat-liat hasil foto-foto wisuda di kameranya

"Suka deh sama foto kita yang ini" ucap Alea sambil nunjukin foto mereka berdua pegang bouquet bunga yg dikasih Julian terus keduanya tersenyum manis ke kamera. Julian noleh dan senyum tanda setuju dengan Alea.

"Jul, lo baik-baik ya di Bandung. Jangan lupa kabarin gue" ucap Alea tiba-tiba dengan wajah sedih yg berusaha Alea sembunyikan. Julian sempat diam beberapa detik .

"Iya, Alea.. Lo juga baik-baik yaa! Jangan suka nangis kalo gue gak ada di deket lo" jawab Julian penuh kata penekanan di bagian 'jangan nangis'. Sementara,Aleanya udah berkaca-kaca.

Home // Kim Jungwoo x OCWhere stories live. Discover now