Episode 6

1.1K 133 15
                                    



⚠️warning ⚠️
°Boboiboy milik Animonsta.
°Alur cerita hanya imajinasi sang author.
°Cerita ini tidak ada hubungan dengan
Cerita asli Boboiboy.

—————————————————————
(Y/n) = nama mu
—————————————————————

Perjalanan menuju arah barat yang pasti dan lancar Jaya membuat pikiran (Y/n) curiga , perjalanan menuju tempat yang di sana ada pecahan yang sedang membeku karena melawan penjahat yang cukup kuat . Sungguh berjalan tampa henti di sebuah hamparan salju dan hujan es yang lembut membuat perasaannya tidak nyaman , (Y/n) merasa takut dengan ke adaan ini . Dia berhenti melangkah dan menoleh ke belakang , boboiboy dan yang lain masih ada lengkap dengan peralatan dan lain-lain . Sungguh
(Y/n) benar - benar curiga , tiba-tiba tanah yang di pijaki oleh mereka berlubang dan membuat mereka meluncur ke suatau goa yang cukup dalam . " aaadddduuuuuhhhhh ini dimana " sahut boboiboy , " iya ini diaman aduh sakit " . (Y/n) langsung berdiri pelan-pelan dan melihat sekeliling "tempat ini...." gumang (Y/n) . Kaizo yang suda berdiri juga ikut melihat sekitarnya , yang dia tahu ini bukan goa melainkan sebuah ruangan yang di ukir dengan detail dan terbuat dari es .
" waaahhh cantiknya " komentar Yaya dan ying , (y/n) langsung melangkah maju dan mengajak yang lain " ayo semua , lewat sini , hati-hati suka ada kejutan pas disini " boboiboy melihat kakaknya , " kakak tahu tempat ini " (Y/n) menoleh ke arah boboiboy , " hehehe iya , ya ayo maju terus habis itu nanti ada aula besar yang terbuat dari es dan di situ ada pecahan kakak yang lain " . Mereka semua memdengar perkataan (Y/n) langsung mengikuti arah jalan (Y/n), sementara itu fang masih mewaspadai sekitar seperti biasa .

Perjalanan yang cukup cepat sekarang ada sebuah pintu yang terbuat dari kaca dengan muda (Y/n) membuat pintu tersebut pecah dengan satu sentuhan jari , mereka masuk ke dalam aula besar tersebut dan melihat 6 patung es yang menyerupai (Y/n) . Tiba-tiba suara yang tak asing Terdengar dari ujung aula . "(Y/N)!!!!!!!!!!!!" Seseorang berlari Ke araha mereka , orang itu memiliki paras berwarna pink , Tidak salah lagi dia adalah yugeo " (Y/n)!!!" Dengan lincah yugeo memeluk (Y/n) dengan senang hati Sampai (Y/n) tidak bisa bernafas . "Tolong lepas yugeo " sahut (y/n) sambil menepuk belakang yugeo . "Iya iya aku lepas maaf maaf " , tampa basa basi (Y/n) langsung menampar dengan keras yugeo , "KAMU SIAPA !!! Haahhh!!! YUGEO SUDA MATI YUGEO SUDA NGAK ADA DI SINI KAMU ITU SIAPA HAAHHHH!!!!" ucapnya dengan keras sambil menangis sedang kan yang lain memasang kuda - mudah bersiap siap sekaligus berjaga jika yugeo menyerang .
" suda suda jangan nangis (Y/n) aku minta maaf " ucap yugeo dengan penuh penyesalan
" minta maaf your Head , yang betul coba kamu seharusnya ngak muncul lagi di sini ...." air mata masih mengalir dengan derasnya sekarang " Bohong bohong !!! " melihat keadaan (Y/n) sekarang ,boboiboy ingin sekali menghabisi yugeo dengan kuasa 7 nya tapi Yaya menghentikannya karena ini adalah masalah pribadi (Y/n) . " iya aku suda mati atau ..."

- BERSAMBUNG

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

terima kasih suda membaca cerita ku , maaf ya lambat up akhir akhir ini suka sibuk sama bingung mau buat lanjutannya kaya apa

- TERIMA KASIH SUDA MEMBACA
- MAAF LAMBAT UP
- VOTE JIKA SUKA
- MAAF JIKA ADA SALAH KATA

Rahasia sang kakak Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang