⚠️warning ⚠️
°Boboiboy milik Animonsta.
°Alur cerita hanya imajinasi sang author.
°Cerita ini tidak ada hubungan dengan
Cerita asli Boboiboy.——————————————————————————
(Y/n) = nama
——————————————————————————
🌸Sekarang kaizo dan (y/n) duduk bersebelahan. Mereka berdua sedang menyiap kan metal untuk mengabari ayah (y/n) atau yang kita kenal sebagai amato.
Tiba tiba Hp yang di genggam oleh (y/n) berbunyi menandakan telepon masuk, telepon tersebut dari amato, mental suda di siapakan, Kaizo dan (y/n) mengakat telepon tersebut.
" asslamulaikum (Y/n) nak apa kabar , sehat putri ayah ? Oh iya si boboiboy apa kabar ?"
Suara amato yang terdengar senang dan bahagia , mendengar itu (Y/n) sedang berusaha menjawab dengan tenang meskipun agak sedikit gugup .
"Waalaikumsalam, i iya ayah (Y/n) sehat , boboiboy juga kabarnya baik - " perkataan (Y/n) terpotong dengan kalimat amato
" ohw yeah kamu tadi sore habis di lamar yah ? Sama si itu tu kapten kaizo ✨ , senangnya putri ayah mau kawain , akhirnya kamu bisa buka lembaran baru di kehidupan mu , ayah bangga dan bahagia "
Mendengar kata kata tampa di sadari sedikit tetes air mata jatuh dari mata coklat ke gelapan (Y/n). Kaizo mendengar kata kata amato ikut senang karena amato tak keberatan jika ia menikahi (Y/n)." oh iya ayah kabar mama bagai mana ? "
" mama mu senang sekali setelah mendapat kan kabar dari abah hehehe dia sampe mikir nanti siapkan makanan apa saat acara nanti"
Senyum amato sambil sambil melirik istri yang sedang menyiap kan daftar saran yang akan ia tunjuk kan pada putri nya , berjalan pelan menuju sang istri dan memberikan Hp nya untuk berbicara kepada putrinya.
" (Y/n) kabar mu baik sayang ? Mama ngak sabar buat ketemu kamu dan menyiap kan acaranya , banyak yang mama mau bicara kan bersama mu. ohw yeah si kaizo ada ngak di samping mu mama mau ngomong "
(Y/n) segera mengoperkan hp nya kepada kaizo agar si mama bisa bicara kepadanya
" hallo ? " kaizo memulai percakapan dengan sedikit gugup
" kaizo apa kabar ? Hehehe pasti senang suda di terima (Y/n) , oh iya pas si (y/n) umur 18 atau 19 tahu , dia pernah cerita suka sama kaizo , kaizo juga suka (y/n) pas umur 16 kan"
Cerita riang sang mama yang mengingat masa lalu saat (y/n) pertama kali jatuh cintah kepada kaizo.
Mendengar fakta itu hati kaizo tambah ber bunga bunga.Mereka ber 4 berbicara hingga larut malam.
Malam ini benar benar menyenangkan.- bersambung 🌸
—————————————————————
- terima kasih suda membaca
- Maaf lama update
- Maaf jika ada typo dan lain lain
- Vote jika suka : DAuthor
" hallo semua , author mau minta maaf gara gara lama betul ngak update.Akhir akhir ini tugas author menumpuk jadi belum ada waktu untuk melanjut kan cerita ini.
Dan maaf pada episode 12 ini cerita pendek.
Cerita ini belum tamat jadi sampai bertemu di epeisode salanjutnya .
Sekali lagi terima kasih suda membaca :D"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia sang kakak
FanfictionApa kalian tahu rasanya menyimpan rahasia yang sangat besar dan tidak boleh siapapun yang tahu rahasia tersebut, Bahkan seorang kakak harus menyimpan rahasia tersebut dari adik yang dia sayangi. Aku (Y/n) kakak perempuan dari super hero galaxy...