Mr. Blue [2]

99 25 11
                                    

Oke, lanjut:)

●●●

Sojung membuka matanya perlahan dan menyentuh kepalanya yang terasa sangat pusing.

"Tempat apa ini?" Sojung terlihat bingung melihat ruangan yang dia tempati ada begitu banyak barang yang tidak dia ketahui.

"Sojung, kau sudah sadar?" Sojung menatap heran kearah wanita dihadapannya. Kenapa dia bisa mengenal Sojung?

"Kau kenal aku?" wanita itu tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

"Perkenalkan, aku Kim Jisoo. Panggil saja Jisoo." Sojung hanya menatap kearah wanita itu. Darimana datangnya wanita cantik ini? Pikir Sojung.

"Maaf, aku tidak memberitahumu. Aku teman sekaligus rekan kerja Seokjin." mendengar nama itu Sojung pun terbangun dari tidurnya dan mencari Seokjin.

"Seokjin! Kim Seokjin!" Seokjin hanya bisa menutup telinganya yang akan tuli karena suara Sojung.

"Ada apa? Kenapa kau harus teriak? Kau kira ini hutan?" Sojung yang melihat Seokjin sangat tampan dengan kemeja berwarna birunya mendadak tersipu malu. Astaga, bagaimana dia bisa menikahi pria setampan itu? Tunggu! Dimana batu permata miliknya? Dan ini dimana?

"Seokjin ... Kita ada dimana?" tanya Sojung yang melihat sekelilingnya dipenuhi oleh air laut? Apa? Air laut?

"Kita ada di pantai. Ini musim panas yang menyenangkan bukan bagimu?"

Sojung menatap Seokjin dengan tajam. "Dimana batu permata ku?"

"Ah, batu itu ada didalam ruanganku. Aku takut itu hilang jadi ... Aku berusaha menjaganya dengan baik."
Sojung menghilangkan tatapan tajamnya dan tersenyum. Bukankah Sojung sangat mudah dibohongi?

"Nah ... Sekarang kau harus mengganti pakaianmu," ujar Seokjin.

"Pakaian? Memangnya ada yang salah dengan pakaianku?" tanya Sojung yang melihat pakaiannya baik-baik saja.

"Kim Sojung, ini kota. Pakaian disini berbeda dengan pakaian suku pedalamanmu. Kalau kau berpakaian seperti itu orang akan menganggap mu gila." Seokjin menarik Sojung terlebih dahulu sebelum gadis itu melontarkan kalimat protesnya.

Seokjin dan Sojung pun tiba di pusat perbelanjaan dikota itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seokjin dan Sojung pun tiba di pusat perbelanjaan dikota itu.

"Seokjin, ini apa?" tunjuk Sojung pada salah satu bra disana. Dan itu membuat Seokjin menyentuh pangkal hidungnya sebagai tanda frustasi.

"Kim Sojung ... Ini adalah bra. Pakaian yang wajib kau punya. Sekarang cobalah untuk memakainya." Sojung yang mengerti pun membuka kancing baju miliknya. Ayolah Kim Sojung kau akan membuka bajumu di depan seorang pria?

SUMMER LOVE 》ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang