Kekasih Orang [2]

170 38 51
                                    

Sudah berhari-hari dan berminggu-minggu Sowon dan Jin tidak juga berkomunikasi. Meskipun demikian, Jin tidak pernah meninggalkan Sowon sendiri. 

Sejauh ini Sowon dan Eunwoo makin dekat dan membuat  Jin ingin mundur. Sowon sendiri tidak pernah marah pada Jin. Hanya saja ia kecewa dengan sikap Jin.

Mungkin di mata orang lain hubungannya dengan Eunwoo layaknya pasangan yang sangat bahagia. Namun nyatanya tidak.

Terjadi kerenggangan diantara keduanya. Sowon merasakan Eunwoo berbeda. Eunwoo memang selalu berada bersamanya namun Sowon merasa seperti tidak ada Eunwoo di sana.

Hal ini terjadi setelah Eunwoo melamar Sowon. Sowon merasa ada yang berbeda. Satu keganjalan yang membuat Sowon takut beberapa hari ini.

Pernikahannya akan berlangsung bulan depan. Pertunangannya bersama Eunwoo akan dilaksanakan minggu depan di Pulau Bora-Bora. Tentu ia akan memberi Jin undangan.

Jin sedang membereskan pakaiannya. Hari ini ia memutuskan untuk kembali ke Korea. Ia tak ingin merusak hubungan orang lain. Setelah menyiapkan ia akan menemui Sowon sebentar.

Namun ketukan pintu membuat Jin harus membuka pintu. Sungguh malang nasibnya. Namun betapa terkejutnya saat melihat siapa yang datang menemuinya.

"Hai. Maaf kalau gue ganggu. Gue hanya mau kasih ini."

Sowon yang datang menyerahkan dua undangan sekaligus. Jin berusaha menetralkan wajahnya yang sudah sangat kecewa saat ini.

Kenapa harus sekarang, Won- batin Jin.

"Berarti lo bakal cuti sebulan lagi ya?" tanya Jin.

"Iya. Eh lo mau pergi?" tanya Sowon melihat di dalam kamar Jin ada koper yang sedang diisi.

"Iya gue bakal pulang hari ini. Semoga lo bahagia ya," ucap Jin.

Sowon mengangguk pelan. Mereka bingung karena mengapa suasana saat ini sangat berbeda dari biasanya. Sowon hanya mampu menggaruk kepalanya yang tidak gatal itu.

"Lo gak usah pulang dulu gimana? Gue mau liat lo pas pertunangan gue. Please ya." Sowon meminta Jin penuh harap.

Itu namanya lo bunuh gue secara perlahan- batin Jin.

"O-oke. Boleh gak kalau kita jalan sebentar? Gue ngerasa kalau kita perlu bicara," ucap Jin.

"Sore gimana? Gue sekarang mau fitting baju sama Eunwoo," balas Sowon.

"Oke gak masalah."

Jin masuk kembali ke kamarnya dan meninggalkan Sowon. Ia menatap dua undangan yang ada di hadapannya. Kisah cintanya akan berubah judul.

Pada awalnya mencintai kekasih orang dan kini mencintai tunangan orang dan nanti ia akan tercatat sebagai pria ternekat yang mencintai istri orang.

Mencintai dalam diam itu sulit. Jin hanya mampu menertawai kisah hidupnya yang sangat rumit. Ia hanya berdoa dan berpikir positif bahwa ini jalan terbaik.

Kini Sowon sedang bersama Eunwoo. Lagi-lagi ia merasa Eunwoo berbeda dan jauh darinya. Sowon kini merasa ragu.

"Kamu kenapa?" tanya Eunwoo.

"Gapapa kok. Aku mau nanya." Sowon merasa ada yang berbeda dan menanyakan mengenai video yang Jin katakan.

"Apa?" 

"Kamu punya saudara cewek?"

Eunwoo mengernyitkan alisnya dan tertawa pelan lalu berkata, "Kalau aku punya saudara perempuan, gak mungkin mama aku excited banget pas ketemu kamu."

SUMMER LOVE 》ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang