Pukul 05.00 -
Hari ini gue masih berbaring di tempat tidur yang bagi gue adalah Surga Dunia gue HAHAHA, waktu gue lagi mimpi di tembak sama Harry One direction tiba tiba ada orang yang ngeganggu gue dengan ngetuk pintu kamar gue ini dan teriak “CHAVA BANGUN DONG UDAH PAGI BELUM MANDINYA MAKANNYA DANDANNYA BANGUN CHAVA!!!” ya! Itu adalah bunda gue Amanda Deolinda ,bunda gue memiliki trik untuk membangunkan anak yang mageran seperti gue, Oiya kenalin nama gue Fradella Aloysius Chavali Jovano [ c h a v a ]. Dan setelah bunda gue pergi dari kamar gue, gue langsung mandi dan dandan ala ala anak sekolahan gitohhh. Setelah gue dandan gue langsung turun ke meja makan dan gue makan cepet cepet, “WHY?!” because gue udah telat 5 menit sebelum gerbang sekolah gue di tutup dong!! Wagilasih gue langsung minta anterin papa gue [ Dareen Jovano ] , alhasil papa gue bukannya ngebut malah santai-santai gitu, dan akhirnya gue teriak “PAH PLIS CHAVA 5 MENIT UDAH DI TUTUP GERBANG NYA PAHHH DENGERIN CHAVA!!!” akhirnya papa gue ngebut sekencang kencang nya sampe rasanya hampir mati astaga:").Dan gue nyampe di sekolah gue dengan guru kesiswaan yang udah nungguin murid-murid yang telat, untunglah gue ga ke catet di buku menyeramkan nya bu Yuni, sekolah gue deket banget sama warkop, sawah jadi ya banyak anak anak yang telat gegara main di situ. Gue sekolah di SMA Taruna Nusantara.
Dan waktu itu juga hari senin dimana pasti ada upacara, gue langsung ke kelas dan naruh tas gue terus lari sekencang-kencangnya ke lapangan. Waktu gue lari gue salfok sama cowo yang tinggi terus ganteng banget gitu:"), Gue ngeliatin terus dong dan sampe bela bela in baris paling belakang biar bisa liat tu cowo yang ga gue kenal. Waktu upacara udah selesai langsung tuh semuanya pada bubar because ngebosenin banget amanat nya, Jadi gue juga ikutan gitu dan gue ga bisa lolos karena BANYAK BANGET TEMEN TEMEN GUE YANG DESEKAN BUAT NAIK KE LANTAI DUA!. Dan usaha gue..... sia sia:").
—Haii!!!
Gimana sama ceritanya? Maafin kalau ga seru si haha, soalnya gue first buat cerita ini berdasarkan cerita nyata gue jadi maklumin aja wkwk.So, kalian bacanya sampai akhir ya!! Seru banget gaboonk [seru apaan orang adanya gue yang sakit hati]
—jangan ghostie ya!!
luv u ❤️
#maafkalauadayangtypo:v
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR LOVE IS FAKE✔️
Teen Fiction"Maaf aku udah ga bisa lagi va☺️" ucap david. Perkataan tersebut masih menjadi alasan kenapa chava belum bisa membuka hatinya untuk orang lain. Nah... Gimana kelanjutan dari perjalanan chava ini? baca aja dari pada kepo eitss jangan lupa follow ya...