David POV
“Eh lo kenapa diem mulu? Kesurupan lo? Kesurupan setan mana HAHAHA” kata rafa. “Sok tau lo,gue lagi mikirin orang”. “LO PUNYA DOI DAV? GA NYANGKA GUE DAV, BIASANYA KAN LO JOMBLO TERUS HAHAHA” teriak adit dari kejauhan. “Yee apaan si lo diem babi”. “Yaudah balik kuy? Cape gue futsal mulu” ucap rafa. “KOY GASKENNN” ucap david,adit bersamaan.“MAMAHH, DAVID YANG GANTENG PULANG!”. “ada apa bang?” ucap mama david. “Gpp kok ma, yauda David masuk kamar ya”. Gue langsung masuk kamar gue dan mandi. Setelah gue mandi gue buka WhatsApp gue. Dan ada notif...
Nadine
Dav..
Lo lagi ngapain?Hm?lg gbt.
Lo ngapa cht gue?Aku gabut juga hehe
Berarti kita jodoh dong wkwkGpntng.
readNgapain si Nadine chat gue? Ga penting juga, males banget sama cewe murahan kaya lo! Mending gue dm chava Haha.
f r d l l c h v 🌸
@frdllalysschava_Hai chava
Lagi ngapain
Gue udah kelar nih futsal nya
Va?
Lo kemana?
Chava?
Jawab gue.today 6.37 PM
Eh iya dav?
Maaf banget
Tadi ada les bahasa Inggris
Lupa bawa hp
Maafin dav:(Iya gpp va
Maaf gue ganggu
Btw lo suka bahasa Inggris?Iya hehe..
Udah ya dav gue ngerjain tugas duluIya va
readChava POV
David ngapain si dm gue mulu? Kangen gue? HAHAHA adanya halu Fradella Aloysius Chavali Jovano!!!! batin gue. “Sayang.. turun yuk makan malam dulu ya”. ucap bunda chava. “IYA BUNDA,CHAVA YANG CANTIK BAGAI BIDADARI INI TURUN”. “Buruan dekkk gue pengen cepet-cepet makan daripada nunggu lo!” ucap Abang gue. “Iya bawel ini otw” ucap gue sambil turun tangga. Setelah gue and my family makan malem, gue langsung ke atas dan nyiapin buat besok dan gue tidur.Pukul 05.00
“WOI KEBO BANGUN BEGO LO MAU TELAT SEKOLAH LO?”. “ iya abang gue udah bangun”. “buruan mandi kebo”. “IYA JAMETTT ASTAGHFIRULLAH”. Setelah gue mandi gue langsung ganti baju batik because hari ini pakai baju batik. “Abang gue udah siap ayo berangkat!” ucap gue sambil turun tangga. “Lo ga sarapan? Mati lo ntar ga sarapan”. “Chava sayang makan dulu ya nak” ucap jovan ( papa gue). “Eh iya lupa hehe”. Habis gue sarapan gue langsung cabut mobil abang gue. Setelah gue turun dari mobil gue langsung tertuju pada si David yang sedang ngeliatin gue dan tatapan nya gaenak banget di lihat. Gue langsung nyamperin dan tanya “Lo kenapa dav?”. “G” ucap david cuek dan langsung jalan ke kelas nya. Ngapain si david kaga jelas banget marah marah sama gue, kan gue gada salah aelah batin gue.“Pagi chava sayang kuhh cintaku padamu tritosennn muach muach” ucap vina yang bikin gue jijik setengah mati. “Apaan dah lo najis guee”. “Hai va!!” ucap Vania yang tiba-tiba muncul di kelas gue. “Eh hai juga van, Oiya van gue ngerasa aneh sama david”. “Aneh kenapa va?” ucap Vania. “Masa gue turun dari mobil sama abang gue dia ngeliat gue kaya musuh gitu”. “Cemburu mungkin va hehe”. “Apaan si yaudah balik sono ke kelas bye”.
Hayoo ada yang tau sama David kenapa? Masih kepo? Ikutin terus aja wkwk dan aku ga selalu janji buat update cerita selanjutnya because gue juga capek ngetik+banyak tugas, jadi insyaallah besok kalau ga nanti gue lanjutin
Don't forget to vote,follow❤️🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR LOVE IS FAKE✔️
Novela Juvenil"Maaf aku udah ga bisa lagi va☺️" ucap david. Perkataan tersebut masih menjadi alasan kenapa chava belum bisa membuka hatinya untuk orang lain. Nah... Gimana kelanjutan dari perjalanan chava ini? baca aja dari pada kepo eitss jangan lupa follow ya...