n a d i n e

8 1 0
                                    

Pukul 12.00
Hari ini gue lagi males banget ke kantin, why? bcs gue pasti langsung ketemu si David dan pasti David masih ngeliatin gue dengan tatapan gaenaknya itu. Waktu gue mau turun lewat tangga kelas David tiba tiba ada orang cewe yang ga aku kenal, "Eh lo itu yang suka sama David? Jelek gini sok banget lo deketin David". ucap cewe itu dan perkataan nya nyindir gue banget astaghfirullah. "Lah? Lo siapa? Gue ga kenal lo ngapain lo bentak bentak gue ga jelas" ucap gue kzl. "Oiya gue Nadine temen sekelas nya David, so I liked David a long time ago. Dan lo gaboleh ngedeketin pacar gue". "Hah? Siapa juga yang ngedeketin pacar lo yang ga guna itu?". "GAUSAH PURA PURA BEGO GUE KEMAREN LIAT LO PULANG BARENG DAVID". "Lah? Gue ga mau sebenernya tapi gue di paksa, jangan salahin gue dong, dasar babi bhay!". Gue langsung ninggalin tuh setan yang gatau dari mana asal usul nya dan waktu balik gue..
Bruk.... "Aduh sakit bego kaki gue" ucap gue sambil megang lutut gue yang merah. "Eh lo gapapa va?". WAGILAH ITU DAVID,RAFA,ADIT KENAPA DISINI ASTAGHFIRULLAH GUE KAGET BANGET SUMPAH, batin gue. "Loh va kok malah diem?" ucap david yang ngasih tangan nya buat gue berdiri. "Ee-h ii-ya gg-ue g-pp ko-k". "Lo ngapa gugup bego David bukan jelmaan,bukan iblis,bukan psikopat" ucap adit yang sok tau. "APAAN, BODO AMAT LAH, MAU GUE GUGUP MAU GUE NGEGAS TERSERAH GUE! UDAH LAH MENDING BALIK KELAS DARI PADA NGOMONG SAMA LO!!" ucap gue ngegas:"). "Songong lo babi" ucap rafa yang ikutan.

David POV
“Dit, Fa.. Chava ada masalah? Kok gitu?”. “Tau dah tuh kebo" ucap adit,rafa bersamaan. "Oiya Chava punya pacar? Kok dia berangkat sekolah dianter kaya cowo gitu". "Ha? Itu abang nya bego!! Lo cemburu ?" ucap rafa. "Ngga ndeng,bodo ah gue masuk kelas dulu bhay!". "Sombong amat mas wkwk" ucap rafa,adit sambil tertawa.

"Davidd... Ga dapet kelompok ya? Sini gabung sama gue" ucap Nadine sembari menggoda David. "APAAN NAJIS GUE SAMA LO!". "HAHAHA ADA MEME LAGI NIH GAISSS HAHA GUE NGAKAK SUMPAH" ucap satu kelas yang membuat Nadine risih. Gara-gara Chava DAVID jadi cuek sama gue,awas aja lo va!

Chava POV
“Nat, gue ada yang aneh sama David” tanya gue ke nathan. “Ha? Aneh gimana va? David kaya nya suka lo deh”. “Masa si? Ga mungkin lah nat, gue buluk kea gini masa David suka”. “Yaelah va lo kan imut, tapi ga seimut pacar gue va hehe”. “Babi lo!”. Nathan mallory [ n a t h a n ] temen curhat chava dan udah punya pacar, Vina [ Elvina Faranisa ]. “ITU YANG NGOMONG SENDIRI SIAPA YA? KAMU KOK TIDAK MEMPERHATIKAN SAYA?” ucap bu asih marah, ya bu asih guru IPA nya chava!. “Mampus nat kita di hukum ntar” ucap gue. “Gabakal va, gue ada ide kok”. “Maaf bu kita ngomong berdua tadi bicara kesalahan paham an bu, kata chava penjelasan ibu salah tapi saya coba menjelaskan ke chava kalau bu asih itu benar, jadi gitu bu” ucap nathan panjang lebar. “Oh yaudah chava lain kali jangan salah ngomong ya nak”. “Eh iya bu,chava minta maaf”.

Kring... Jam pelajaran selesai anak-anak di persilahkan untuk pulang.

“YEYYY PULANGGG” ucap satu kelas. “Va gue pulang duluan ya nganterin Vina dulu hehehe sekalian nge date” ucap nathan sambil gandeng tangan with Vina. “Eh iyaa kalian pulang duluan aja”. “Va gue juga pulang duluan ya” ucap naura. “Iyaa nauu ati ati”. Dan gue langsung cabut ke parkiran.

“Hai, chava!! Mau pulang bareng gue lagi ga?” ucap david yang tiba-tiba muncul di depan gue. “Loh gapapa vid? Nanti pacar lo marah lagi ke gue”. “Pacar apaan si va,gud jomblo”. “Loh bukannya Nadine pacar lo?”. “Engga kok va, dia aja banyak berharap sama gue”.“Oh oke deh yukk”. Gue langsung pulang sama david dan banyak yang liatin gue termasuk Nadine.

Awas aja lo va gue bakal ngabisin lo besok pagi!

Haiii gimana? Seru ga? Maaf ga seru wkwk. Oiya kalo di cerita sebelumnya ada ayra, gue minta maaf banget soalnya gue hapus tokoh nya because muncul dikit doang hehe...

see you in the next story !!!❤️✌️
—kalo ada yang typo bilang ya wkkw—

don't forget to vote,follow!

YOUR LOVE IS FAKE✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang