hahaha

11 2 0
                                    

“Siapa aja tolongin gue dong! Gue takut” ucap Chava mencoba untuk teriak. “Kamar mandi cewe mana dit gue lupa” ucap David penuh kekhawatiran. “Sini dav,sini!”. “Tolongin gue!!! Gue chava kelas 10, siapa aja tolongin gue! Gue ke kunci” ucap Chava dari dalam kamar mandi sambil menangis. “ITU SUARA CHAVA DAV, BURUAN CHAVA KASIAN!!!” ucap Naura,Vina bersamaan. “VA! LO DI DALEM VA! VA, JAWAB GUE!” ucap David, sementara adit,rafa,nathan mencari petugas kebersihan dan kepala pembina Pramuka untuk mengambil kunci dan melaporkan kejadian yang terjadi pada Chava. “Iya Dav! Tolongin gue! Gue takut’’. Tanpa basa-basi David Langsung mendobrak pintunya dengan sekuat tenaga. Namun alhasil tidak terbuka. Pintu itu terlalu keras, tapi David terus mencoba sehingga pintunya rusak. Dan akhirnya... “Chava!” ucap David sambil memeluk Chava. “Dav, gue takut banget, gue mau pulang dav”. “Eh jangan gitu, kan gaboleh va”. Petugas kebersihan dan kepala pembina Pramuka pun tiba di kamar mandi wanita.

“Ada apa ini? Siapa yang kekunci?” tanya pembina Pramuka dengan penuh kekhawatiran. “Ini pak chava kekunci” ucap David. “Chava, kok bisa ke kunci?”. “Tadi anu kak, waktu saya habis bertemu ortu untuk mengambil makanan, saya langsung ke atas naruh makanan saya dan langsung turun lagi kak soalnya kebelet kencing, waktu saya masuk ada kaya suara yang ngunci dari luar kak” ucap Chava panjang lebar. “SIAPA YANG NGUNCI!”. “Saya tidak tahu kak”. “Yaudah, David kamu anterin Chava ke ruangan nya dulu, nanti nyusul”. “Siap iya kak”. “Dav gamau tau,gue mau pulang dav! Gue takut”. “Gausah takut va, ada gue di sini. Gini aja kalo lo merasa di ganggu, lo telfon gue aja gapapa”. “Beneran?”. “Iya Chava” ucap david sambil tersenyum.

Kok bisa lolos si anjring, gue males liat lo va! Gue benci sama lo!

Akhirnya Chava and David turun because ada acara api unggun di bawah. “Dav, Turun yuk”. “Udah gapapa va?”. “Udah kok dav, yuk”. “Yaudah yuk”. Waktu acara api unggun di mulai, kakak pembina Pramuka menanyakan tentang kejadian yang terjadi pada Chava dan mencari pelakunya. “Hai adik-adik! Saya tadi menemukan kejadian aneh, tadi ada anak namanya Chava kelas 10 yang tiba-tiba terkunci di kamar mandi wanita, Kata anak itu ada yang mengunci dari luar, sekarang saya tanya, siapa yang tadi menjahili dan  mengunci sengaja dari luar kamar mandi? Jujur! Kalau tidak saya kasih hukuman berat”. “Dav, gue takut” ucap Chava kepada David. “Gausah takut va, kakak pembina nya udah berusaha nyari pelaku nya kok, sabar ya va” ucap David sembari mengelus kepala Chava dengan lembut.

Dan akhirnya kepala pembina Pramuka itu pun menemukan pelaku nya, ya tentu saja Nadine. Sebagai hukuman ia di suruh hormat di depan tiang bendera sampai jam 03.00 pagi. Bayangin dari jam 21.00 - 03.00!!!! WAGILASIH!

Dasar Chava oon, gegara lo gue di hukum! Liat aja balesan gue va! Babi lo emang!

Haii! Sorry banget lama ga update wkwk, gue lupa sumpah. Maafin gue fren🙂. Gimana? Kurang seru ga si? Pokoknya seru ga seru lo semua harus pada baca wkwk. Oiya jangan lupa follow ig gue wkwk
@jihaannv

Luv u all! ❤️
-typo kabarin :v

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

YOUR LOVE IS FAKE✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang