Habis pulang sekolah gue memutuskan buat nge mall bareng vina,naura,vania.
“Guys, kuy nge mall.. males banget ih di rumah bosen.” [c h a v a ]“YUK GASKENN MANG!!!” [v a n i a ]
“Gue ngajak nathan bole kan? Hihi “ [v i n a ]
“Yaudah serah,kuy guys ga sabar!!!” [n a u r a ]
Gue langsung mandi dan ambil baju, “emm.. mau pake yang mana ya? Baju gue gini gini mulu” padahal baju chava banyak ged. “Yaudah gue make baju gue yang ini aja lah”.
kira kira kaya gitu style nya chava❤️.
“Woii va!!! Sini buruan” ucap vania teriak yang di samping nya terdapat elvina dan naura. “Eh iyaa maaf ya ged telat,tadi gue bingung milih baju hehe”. “Yaudah yok buruan”,nathan berangkat nya nyusul dan ga bareng sama elvina✌️. Kami pun langsung masuk ke dalam mall dan melihat segerombolan cowo ganteng yang kami kenal. “Woi Va! Itu bukannya David dkk” tanya vania,naura bersamaan. “Eh ada chava, hai va! Nge mall juga?” tanya david. “Eh iya gue bareng elvina,naura,sama vania hehe”. “Eh sayang, Maaf ya tadi ga jemput kamu soalnya David tiba-tiba ngajak nge mall dadakan” ucap nathan sambil mengacak-acak rambut Elvina. “Ihh kamu mah,bodo”. Akhirnya nathan dan elvina jalan duluan because Nathan juga membujuk pacarnya yang sedang ngambek. “Najis gue nat kalo lo manggil sayang-sayang, gaena di denger awok” ucap gue. “Yaudah lo sayang-sayang an situ sama si David,bye!!” ucap Nathan sambil teriak-teriak. Gue sama david akhirnya liat liat an kaga jelas sampe buat pipi gue jadi merah. “Heh kalian berdua! Mau pacaran? Jangan di sini bego,gue jomblo nih.. sakit hati gue ” ucap adit. “Apaan dah lo” ucap gue barengan sama David. “CIEKKK JODOH LO BERDUA HAHA” ucap adit,rafa,naura,vania. “Bodo ah,yauda yuk nonton gue pengen banget nih” ucap gue.“Yuk!!”.
“Yuk pulang capek gue hehe, thanks for today!!” ucap gue. “Iya va” ucap adit,rafa,david,vania,nathan,vina,naura bersamaan. Akhirnya gue pulang ke rumah dan papa gue udah dateng OMG!! “darimana aja?” tanya papa jovan. “emm.. aa-nu tt-adi a-ku h-abis nge mall bareng temen temen”.“Oh yaudah ganti baju terus makan ya sayang”. “Iya pa”. Abis gue makan gue langsung tidur.
David POV
“Dit,Fa demi apa gue seneng bisa tiba-tiba ketemu chava di mall dong,kea surga dunia gitu hahaha” ucap david. “Ciee lo suka nih ceritanya, tenang bro..chava lagi jomblo kok, jadi lo bebas mau ngedeketin” ucap adit. “Nah sip itu, gue dukung lo dav!!” ucap rafa yang di susul adit. “Weee makasi brow, yaudah pulang kuy,capek disini lama-lama, lagian chava juga udah pulang” ucap david. “Kuylah!!”.Akhirnya gue sampe rumah dan langsung mandi, abis gue mandi gue buka WhatsApp because dari tadi bunyi mulu hp gue.
Nadine
Hai sayang [10]OSIS SMA TARUNA NUSANTARA
Siap iya kak [3]Oh dari tadi hp gue bunyi bukan gara gara grup osis gue doang, Nadine kenapa chat gue coba, Mana gue jijik lagi, sayang sayang ga jelas.
Nadine
Hai sayang
Sayang kok ga di jawab sih
Sayang?
Sayang?
Sayang
Sayang ih
Yang?
Sayang
Sayang jawab!
Hai sayangnjs.
Ih kamu kenapa sih yang?
Yang?😔
Yang?😭LO MAU GUE BLOK ATO DIEM BABI
MUKA LO GA SADAR? KITA TEMENAN DOANG
GAUSAH ALAY!
NAJIS GUE BEGO
blockedNadine POV
Ck... Awas lo va, gara-gara lo David jadi cuek ke gue, babi lo memang va!!!!GUE BENCI LO CHAVA JELEK BABI MONYONG SETAN KEBO!!!!!!!!!!!!!
—heyoo! i'm comeback awok, gimana? Seru? Don't forget to vote, follow!!!—
kalo ada yang typo kabarin gue gan hehe
see you in the next story, I hope you are entertained and like my story!❤️✔️
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR LOVE IS FAKE✔️
Jugendliteratur"Maaf aku udah ga bisa lagi va☺️" ucap david. Perkataan tersebut masih menjadi alasan kenapa chava belum bisa membuka hatinya untuk orang lain. Nah... Gimana kelanjutan dari perjalanan chava ini? baca aja dari pada kepo eitss jangan lupa follow ya...