Setelah gue lolos dari kerumunan para siswa siswi itu,gue langsung cabut sama si temen sebangku gue Elvina Faranisa [ v i n a ]. Dan gue males banget because jam pertama udah mapel M A T E M A T I K A dong!!!! Sumpah MTK horror banget bagi gue,mana gurunya langsung ngasih tugas, ribet,intinya gue benci MTK.
Tapi gue beruntung juga si duduk sebangku sama si vina, soalnya dia pinter banget sama MTK, gila dia ngomong gini ke gue “sumpah si gue suka banget sama MTK”. Dan gue cuma diem aja dan nge batin “gue di suruh milih Bing ato MTK gue lebih milih Bing si”. Dan ga lama bu Siti masuk dan langsung ngasih tugas!! WTF:"). Dan setelah gue udah selesai pelajaran horor tadi, gue langsung cabut kantin sama sahabat gue Naura Rosalind [ n a u r a ] and Ayra Anuradha [ a y r a ]. “va lu mau beli apaan” tanya ayra. “gue beli donat nya buk ulum aja ay”. Dan naura langsung teriak “VA !! LU MAU GEPREK KAGA?!?” dan gue ngebatin brengsek udah tau kantin ngapain dia teriak teriak kaga jelas gitu anjimc:) . Akhirnya gue mau naik ke kelas sambil bawa donat dan lewat kelas si cowo ganteng tadi.
“CHAVA!” , suara itu tak asing bagiku dan gue langsung menoleh ke belakang dan bener dugaan gue itu pasti si Vania [Vania Keisya]. “lu ngapain teriak teriak kagak jelas gitu bego,budek telinga gue” kata gue. “yaelah lu sombong amat va,oiya va gue ada berita”. kata vania. “apaan si lo bodo gue bhay!!!” Dan vania teriak kaga jelas lagi NTAR TUNGGUIN GUE VA GUE MAU CERITA.
Akhirnya gue berhasil lolos dari vania yang cerewet minta ampun. Setelah gue makan donat, gue duduk di bangku sekolah gue sambil nyanyi. Dan ga lama cowo ganteng itu lewat depan kelas gue dong sambil ngeliatin gue,ASLI GANTENG BANGET SUMPAH!!!!!!!!.
Akhirnya vania berhenti di depan kelas gue dan manggil gue, “Va!! Sini bentaran”. Gue langsung keluar dan nemuin Vania, “Apaan si lo van”. “Va lu tau cowo ganteng di depan itu?”. “Napa emang? Lo suka? Kejar bego”. “Ih apaan lo va selera gue ga kaya gitu maaf wle,,jadi va cowo itu katanya direbut in banya cewek”. “Lo serius van?”. “Iya bego,kejar gih. Gue tau lo suka”. “Apaan si lo”. Akhirnya gue kembali masuk kelas.
—hai!!!
Gimana? Seru ga? Maaf kalo ga seru , oiya aku ga janji bakal Update terus.
luv u gaiss❤️☺️
Kalau ada yg typo kabarin wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR LOVE IS FAKE✔️
Teen Fiction"Maaf aku udah ga bisa lagi va☺️" ucap david. Perkataan tersebut masih menjadi alasan kenapa chava belum bisa membuka hatinya untuk orang lain. Nah... Gimana kelanjutan dari perjalanan chava ini? baca aja dari pada kepo eitss jangan lupa follow ya...