k e n a l a n

14 3 0
                                    

—haiii jangan lupa vote,follow ya
h a p p y r e a d i n g
i hope you like and be entertained with my story:")❤️🙌

Pukul 12.00
“Huft..Akhirnya gue bebas dari pelajaran bu laras,sumpah gue benci bahasa inggris va!!” kata vina. “Dih apaan lo vin,bu laras guru fav gue!!!”. “lo suka bahasa Inggris?”. “suka lah gimana si lo!bodo ah mending gue makan bekal”. “lah lo kaga ngantin va?” kata vina,naura,ayra. “Kaga ah gue males”. “YAUDAH KITA NGANTIN DULU YA CHAVA SAYANG MUACH” kata vina sambil teriak. “NAJIS BEGO!!”.

Waktu gue mau ambil kotak makan gue, si cowo itu lewat dan ngeliatin gue lagi dong, terus gue sok cuek dan bodo amat. Abis gue makan gue langsung turun buat cuci tangan, waktu mau balik eh gue tabrakan sama cowo ganteng itu. “OMG!!! GANTENG BANGET MAK LO NGIDAM APAAN ANJIR” batin gue. “Eh lo gapapa?”kata si cowo ganteng. “eh iya gue ga-papa” kata gue sambil gugup. “Oiya kenalin gue David Edwin Jauzan lo panggil gue david aja”. “e-eh iy-a gu-e Fr-adella aa-loysuis chavali Jovano panggil aja chava”ucap gue gugup. “Lo ngapain gugup?”. “gpp kok hehe,udah ya bye” gue langsung kabur buat ngehindari pipi gue yang udah merah ini.

Waktu gue di kelas gue kaget dong setengah mati astaga! Si david ke kelas gue dong,tapi gapapa surga dunia buat gue HAHAHA. “Loh va,lo satu kelas sama adit,rafa?” ucap si david. “ee-h iya vid gue saa-tu kelas s-ama adit,rafa”. ucap gue gugup setengah mati. “Lo kenapa si waktu ngomong sama gue gugup? Gue setan gitu?”. “Emm.. gpp kok vid hehe,oiya lo ngapain ke kelas gue?”. “Gue mau ambil formulir buat lomba futsal”. “Lo ikut futsal vid?”. “Iya”. Setelah itu adit teriak “WOI VID LO PACARAN ATO NGAMBIL FORMULIR BEGO”. “EH IYA OGEB TUNGGUIN GUE,va gue duluan ya”. “eh iyaa”.ucap gue

“Va,lo suka sama david?” kata rafa. “APAAN LO BEGO KAGA ADA GUE SUKA”. “Sans dong va gitu aja ngegas”. “Bodo”. Setelah basa basi yang ga masuk akal dan ga penting penting amat,gue langsung ngelanjutin pelajaran gue. “Va, lo pulang sama siapa?” tanya ayra. “ Eh kaga tau gue kaya nya jalan deh”. “GILA LO VA? JALAN? GUE GA SALAH DENGER? KAN LO MAGERAN KAYA DAVED HAHAHA”. ucap vina. “Lo bisa diem ga?” dan akhirnya gue nunggu di aula. “Va? Sendiri?”ucap david yang  tiba-tiba datang di depan gue. “ha?iya gue sendiri temen gue udah pulang semua,lo kenapa belom pulang?”. “Gue nungguin lo va”. Ha? Dia nungguin gue? Masa si?? Gue ga yakin sumpah:") batin gue. “Loh? Kok bengong?”. “ee-h iy-a vid”. “yaudah pulang bareng gue aja,mau ga?”. “terus rafa,adit gimana?” david,rafa,adit itu satu komplek [ perumahan]. “eh beneran ga ngerepotin?”. “engga kok va buruan”. Akhirnya gue pulang bareng david. Sumpah gue canggung banget selama perjalanan. Dan gue akhirnya sampe rumah. “Thanks ya vid,gue jadi ga enak sama lo”. “Eh iya gpp va kalo mau bareng gue lagi gpp bilang aja gausah sungkan (malu). Yaudah gue cabut dulu ya va”. “Iya”.

Chava POV
WAHAI PENGHUNI RUMAH NYA BAPAK JOVAN, ANAK MU YANG PALING CANTIK SE JAGAT RAYA INI PULANG!!!!!. “Apaan si lo va ganggu aja lo,berisik bego”. “Apaan si bang gue seneng banget hari ini sumpah aww”. “Ada berita apa sayang?” tanya bunda . “Pokoknya seru Bun, yaudah chava masuk kamar dulu ya, Bye Bun,Pah,Bang evan jelek ”. “Eh awas lo ya!” ucap bang evan Adelard Brandon Evans Jovano [ e v a n ].

Setelah gue masuk kamar dan habis ganti, gue langsung ke tempat tidur gue dan buka Instagram.
[@frdllalysschava_] : david✌️ (@davidedwnjzn01) start following you. Ha? Ig nya david? Tau dari mana username Instagram gue coba? Masa rafa? Brengsek rafa!, batin gue.

david✌️
davidedwnjzn01

Hai chava!
Lagi ngapain lo?

eh hai juga dav
lo tau darimana username ig gue?
oiya gue ga lagi ngapa ngapain kok

Hehe.. Gue tau dari rafa
Udah dulu ya va gue mau latihan futsal.

Iya dav

Brengsek kan bener si Rafa yang kasih tau,awas aja lo fa gue abisin lo di sekolah besok,tunggu gue fa!!!!

—haii!!
Gimana? Seru ga? Maafin ga seru wkwk
Jangan lupa vote,follow ya
Luv u gais!



YOUR LOVE IS FAKE✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang