VIOLET?

72 7 11
                                    

Cerita ini fiksi atau tidak nyata, jadi bayangkan dan andaikan saja ,Saya masih ragu untuk membuat cerita fiksi dalam islam yang penting jangan anggap ini kenyataan dan saya tidak berbohong,dan jadikan ini permisalan

Terimakasih

☁☁

Untuk pertama kalinya, Dika bertekad untuk menembak salah satu wanita yang di impi impikan para laki laki di kampusnya,Nama nya adalah 'Queen Angel Violet" lebih akrab dipanggil 'Violet'.

SAMPAINYA DI KAMPUS..

Rambut panjang menjulur ke punggungnya,dan berjalan layaknya model yang sedang berjalan.., Para laki laki melihat dengan pandangan yang tak biasa.

"Waaah.." ucap semua laki laki melihat perempuan yang sedang berjalan, Ya termasuk Dika dan Yudha.

Ya!!,itulah Violet, di gemari seluruh laki laki...

Dika berkecil hati...karena Violet terlihat sangat berwibawa, sementara Dirinya hanyalah manusia yang di anggap homo.

Ya homo...

1 TAHUN LALU...

Dulu dika juga sama seperti Violet,Tetapi hanyalah sementara,karena suatu kejadian salah pahamnya itu.

Dika dan teman nya sedang melaksanakan tugas kimia yang sangat memerlukan banyak air, tetapi Dika kekurangan air,Akhirnya mereka mengambil air di toilet, Saat mereka berdua masuk ke dalam toilet...tanpa di sengaja pintu toilet tertutup,tapi saat itu pompa air sedang mati.

"Dik..gimana nih???gak ada.." ucap teman Dika.

Tak sengaja Ada seseorang yang mend engar kan perkataan berikut,Dia langsung mendobrak pintu toilet yang tertutup itu dan melihat Dika dan temannya sedang berada 1toilet

"Ih...kalian teh lagi ngapain?...ih kalian homo ya....ih...selera kamu aneh ya Dik?" ucapan orang itu dengan heran dan jari telunjuk yang mengarah ke Mereka.

"BRO...SINI DEH DIKA TEH HOMO...SINI!!!LIHAT DEH," Ucapnya dengan menjadi jadi.

Dika dan temen nya dipermalukan dan menjafi sorotan orang lainya karena kesalah pahaman.

BEGITULAH CERITANYA...
🍃🍃🍃

Saat sepulang kuliah
Dika ingin menjalankan niat nya untuk menembak Queen Angel Violet itu...

Terlihat Violet sedang duduk di halaman kampus dengan sebuah laptop di pangkuannya, Dika menghampiri nya dan menjalan kan 'Trik menembak pacar' yang di berikan kepada playboy terkenal di kampus itu...Ya itu adalah temanya sendiri 'Yudha'.

❤️❤️❤️

Yabs! Yudha adalah playboy terkenal di kampus itu, ada 3 atau 4 yang sudah terjebak cinta dengan nya, dia juga penggemar anime, Kamar dan lemarinya penuh dan padat dengan tumpukan komik anime dan poster poster anime.

📚📚📚

Setelah Dika menghampiri Violet, Dika duduk di sebelah Violet dengan terus menunduk dan sangat ragu dan malu.
Dika menarik nafas dalam dalam sambil mengejapkan mata untuk menenangkan diri nya.

"Violet," Dika memanggil Violet dengan tekad nya.

"Hmm," Jawab Violet dengan posisi kepala yang tetap fikus dengan barang di pangkuannya yaitu laptop nya.

"Gua mau ngomong empat mata sama lo," Kata Dika untuk memberi waktu nya untuk ngomong serius dengan dia.

Violet kaget, ternyata Dika punya empat mata...dan jatuh pingsan di pangkuan Dika,Enga ga ga...Bukan begitu ceritanya ...wkwkwk😅

Lanjut ke ceritanya...👇

Violet menutup Laptopnya dan mengubah posisi kepalanya menghadap Dika dengan serius,layaknya lomba gak bileh kedip.
.

Wkwkwkwk (canda)

"Gua suka sama lo, lo mau gak jadi pacar gua," Jujur Dika dengan sangat grogi abis,keringat Dika menetes dari ujung rambut nya,detak jantung 2x lebih cepat dari biasanya,sangat berharap Violet menjawab yang dia inginkan.

"Maaf gua gak mau pacaran," Jawab singkat Violet dan langsung meninggal kan Dika sendirian.

🔥🔥🔥

Yudha yang hanya bisa mengintip dari jauh ikut kecewa teman nya jomblo terus.

Bibir Dika yang senyum tiba tiba mendatar dan rasa kecewa begitu menyesakkan hati nya yang kini telah dia tahan rasa sesak itu.

Yudha segera menghampiri Dika yang sedang memegang dadanya entah tau kenapa.

"Jadi begini rasanya di tolak"kata Dika ter tata tata

Yudha menggeleng geleng kan kepalanya,karena melihat temannya yang baru pertama kali di tolak.

"Udah yu pulang"ajak Yudha

🍃🍃🍃

Keesokannya di kampus...

Matahari muncul layaknya di teletabis...Rembo berkokok layaknya ayam,menandakan pagi telah terbit,

"Kriiiiiiiiiiiing!!!!!"

Suara alarm membangunkan mereka dari mimpi nya, mata yang berkedip kedip dan bangun dengan bekas liur di pipinya.

"Dik..." panggil Yudha.

"Hmm.." jawab Yudha dengan mata yang menurup dan menggaruk garuk lehernya.

"Tadi gua mimpi jadi suami nya Hinata," kata Yudha dengan semangatnya.

"Lah dia bukanya suaminya Naruto?" Jawab Dika dengan heran.

"Iya,dia nya selingkuh,"_Yudha.

"Di rasenggan, mati lo!,"_Dika.

"Eh iya ya.. hari ini gausah tidur dulu, nanti gua mimpi itu lagi"_Yudha.

Dika sangat sabar untuk menghadapi temannya yang sangat tergila gila dengan anime favoritnya itu...

Dika dan Yudha segera mandi...tapi tidak berdua.

wkwkwkkwkwk....

💫💫💫

Dika dan Yudha berangkat ke Kampus seperti biasanya, tetapi saat Dika dan Yudha sudah sampai di kampus, Tidak sengaja Dika menabrak seorang Wanita yang menggunakan Jilbab dan gaun hitam yang menjulur panjang sedang membawa tumpukan buku di dekapannya.

GEDEBUUUUK!

Suara Tumpukan yang jatuh dan berserakan dimana mana, Tanpa pikir lama Dika membenahi buku buku yang dia Jatuhkan dari dekapan Wanita tersebut.

"Maaf," Kata dika dengan rasa yang sangat bersalah.

"gak papa kok mas," Jawab wanita itu dengan sangat sopan.

Kata 'mas' Membuat Dika terngiang ngiang di kepalanya dengan sedikit terbengong,Ya bagaimana tidak,kata mas biasa digunakan untuk istri yang memanggil suaminya,dan baru pertama kali dika dipanggil mas.

Entah kenapa Dika jatuh cinta dengan nya,.....





#AUTHORNOTE

Hai mentemen!!!
Jangan lupa untuk vote ya dan baca bab selanjutnya,dan juga komen ya!!!

SIA!!🙋😘

Dear Khadijah:Ajarkan Aku Islam Lebih DalamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang