Setelah sekian lama nya melakukan upacara pembukaan kegiatan MPLS, semua siswa/siswi diberikan waktu istirahat selama 20 menit.
"huufftt, akhirnya istirahat juga." Ucap Tasya sambil mengambil kotak makan dalam tas nya yang sudah disiapkan oleh ibu nya tadi pagi. Namun, saat ingin memakannya tiba-tiba saja ada panggilan alam yang memaksa Tasya untuk menunda jam makannya.
Tasya langsung menutup kembali kotak makannya lalu memasukanya kedalam tas dan berlari menuju ketoilet karena sudah tidak tahan.
5 menit berlalu, akhirnya tasya keluar dari toilet dan langsung berlari menuju lapangan. Tasya berlari kelapangan melalui koridor. Karena terlalu tergesa-gesa sampai tidak melihat ada orang didepan nya.
_Brukkk..._
"Eh... maap-maap." Ucap Tasya sambil mencoba membantu untuk bangun orang yang ditabraknya.
Orang itu mengganguk sambil membersihkan seragamnya.
"Maaf ya, aku nabrak kamu." Ucap orang itu yang tak lain seorang perempuan dengan suara yang lemah lembut.
Tasya tersenyum, hal pertama yang dilihat dari perempuan ini adalah cantik dan ramah.
"Gpp, lagi pula aku yang salah, tadi aku nggak lihat jalan keran buru-buru" ucap Tasya sambil merapihkan sedikit seragamnya yang berantakan akibat jatuh.
Dia mengangguk kemudian mengulurkan tangannya, "Elvira. Panggil aja Vira" Ucap perempuan itu yang langsung ku balas, "Tasya." Ucap Tasya membalas uluran tangannya.
"Kamu juga anak baru kan?" Tanya Vira
Tasya mengangguk
"Anak IPA atau IPS?"
"Anak Mamah. Hehehe." Canda Tasya dengan senyuman yang memperlihatkan semua giginya.
"CK kalau itu aku juga tau." Jawab kesal Vira sambil memutar bola matanya jengah.
"Aku masuk ke jurusan IPA." Akhirnya Tasya menjawab pertanyaan Vira dengan jawaban yang benar.
"Oh ya!! Sama dong sama aku, aku juga anak IPA lho." Ucap Vira dengan antusias
"Teman??" Lanjut Vira dengan wajah yang berbinar-binar.
"Teman." Ucap Tasya sambil tersenyum Pepsodent.
Akhirnya Tasya dan Vira berjalan Bersama menuju lapangan yang sebentar lagi waktu istirahat selesai. Dan acara makan Tasya pun tidak jadi.
Dikantin...
"Dish apaan sih lu ngambil-ngambil bakwan gw." Kesal Zack pada Virgo yang tiba-tiba mengambil bakwan miliknya.
"Tinggal beli lagi sih." Ucap santai virgo sambil memakan bakwan Zack.
"Tinggal beli tinggal beli gampang banget ya lo ngomong. Gw lagi kere tau nggak sih." Ucap Zack dengan mulut yang sengaja di monyong-monyongkan bak bebek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Virgo Revano [PROSES REVISI]
RomansaVirgo Revano namanya. Pria tampan yang memiliki wajah yang terbilang sempurna. Bagaimana tidak?! Dia memiliki alis yang tebal, bulu mata yang lentik, mata dengan warna kecoklatan, hidung mancung, bibir pink tebal, rahang yang tegas, bahkan dia memil...