Aileen Clarisa Devina. Atau yang kerap dipanggil Aileen. Gadis cantik yang berdarah Asia, dan merupakan anak tunggal dari pasangan Wijaya Hardinata dan Marissa Dwi Aprilia. Saat ini, Aileen masih menyandang status sebagai seorang pelajar. ia pun bersekolah di salah satu SMA yang terletak di daerah Ibukota Jakarta, lebih tepat nya SMA AASHA. Aileen pun masih duduk di bangku kelas 2 SMA, selain itu ia pun memiliki dua sahabat, dimana mereka sudah berteman sejak masih bersekolah di Sekolah Dasar. Memiliki dua sahabat yang berbeda sifat, itu membuat Aileen merasakan tekanan darah yang begitu tinggi, tak hayal kedua sahabat nya pun sering kali membuat dia emosi sendiri, dikarenakan perilaku mereka berdua.
Kaila Sherly Sifabella. Gadis cantik yang sering dipanggil kaila atau kai. Kaila sendiri pun merupakan tipikal cewek yang begitu sulit buat diajak pacaran, bukan karena dia tidak normal hanya saja dia berpendapat bahwa menjalin hubungan dengan seseorang atau pacaran, itu hanya membuang waktu saja dan membuat kita patah hati dikala pasangan kita melakukan sebuah kesalaha. Daripada hanya membuang-buang energi dan air mata, Kaila pun lebih memilih sendiri sampai ada seseorang yang berhasil meluluhkan hati nya. Selain sulit di ajak pacaran dia pun akan bersikap judes atau sinis kepada setiap pria, yang terlalu suka tebar pesona ke setiap perempuan. Menurut nya hal itu sangat menjijikan jika di lihat-lihat.
Adara Fredella Ulani. Atau yang sering dipanggil Della. Bahkan sifat Della sendiri sungguh berbanding terbalik dengan para sahabat nya, ia merupakan orang yang sangat bersemangat jika sudah menyangkut tentang ‘Cogan’. Ia membuat slogan sendiri, dimana slogan itu berbunyi “Cogan semakin di depan, dan yang kentank bakal ketinggalan”. Gadis yang mempunyai sifat begitu konyol dan absurd, yang kadang membuat kesal sendiri para sahabat nya.
Back to topic Aileen merupakan perempuan yang sangat sulit untuk yakin kepada diri sendiri, kadang ia merasa bahwa dia sangat tidak sebanding dengan orang lain. Bahkan orang tua dan para sahabat nya sudah memberika nasihat, kalau setiap manusia itu memiliki keistimewaan tersendiri di bandingkan orang lain. Yang kita lakukan hanya cukup yakin terhadap diri sendiri dan jangan pernah membandingkan kita dengan orang lain, karena sampai kapan pun kita tidak bakal bisa sama seperti orang lain. Aku ya aku, kamu ya kamu. Tidak bisa diubah aku harus jadi seperti kamu, dan kamu harus jadi seperti aku.
Dan hal itu yang membuat Aileen begitu takut untuk mencintai orang lain, terlalu banyak asumsi dalam pikiran nya. Bahwa dia tidak pantas, dan sampai kapan pun tidak bakal pantas. Hingga akhirnya ia pun bertemu dengan seorang pria, yang berusaha untuk merubah pikiran tentang diri Aileen sendiri********
Kalo feel nya ga dapet. Mohon maklum ya guys^^
Karena ini cerita pertama saya dan pengalaman pertama buat cerita di wattpad. Ga terlalu bisa buat cerita di wattpad, tapi kalo cerita tentang kita berdua aku bisa kok :V
SEE YOU NEXT CHAPTER GUYS!!!!!
JANGAN LUPA VOTE AND COMENT YA^^Salam Manis Dari Mantu nya Shah Rukh Khan💕
KAMU SEDANG MEMBACA
INSECURE
Teen FictionPernah nggak sih kalian berpikir, bahwa kalian itu terlalu takut atau nggak pantas. Buat menyukai dan mencintai seseorang di dalam hidup kalian? Bukan karena faktor dia sudah ada yang punya, tapi meandset dalam diri kalian yang berpikir kayak gitu...