Deo Pradipa Mahendra. Anak dari pasangan Hendry Akhmad Mahendra dan Wulan Putri Kusuma. Deo sendiri merupakan anak ke-2 dari dua bersaudara. Ia mempunyai seorang kakak perempuan yang bernama Aqilla Putri Mahendra, yang saat ini tengah menjalankan pendidikan di luar negeri, tepat nya di Jerman. Deo memiliki dua sahabat yang sudah berteman sejak mereka masih di Sekolah Menengah Pertama (SMP). Deo merupakan tipikal cowok yang sangat menyukai hewan, bahkan dia mempunyai hewan kesayangan yang di beri nama Chewbacca yaitu seekor burung cendrawasih. Ternyata sifat penyayang tersebut, tidak hanya di berikan kepada hewan kesayangan nya, tetapi ia berikan juga kepada perempuan cantik yang sejak pertama kali dia pindah ke sekolah baru nya.
Perempuan tersebut yang membuat Deo berjanji terhadap diri nya sendiri, bahwa dia akan merubah semua asumsi dan meandset yang ada dalam pikirannya. Dimana hal tersebut mempengaruhi percaya diri gadis itu. Tak hanya cantik dan juga baik hati, bagi Deo dia merupakan perempuan yang beda dari biasa nya.
Sejak saat itu semua nya berubah. Deo yang berusaha menyakinkan gadis tersebut dan gadis itu pun berusaha mempertahanan apa yang sudah menjadi meandset tentang diri nya sendiri.“Hubungan bukan hanya tentang Aku dan Kamu, tetapi tentang bagaimana kita bisa menerima setiap kekurangan pasangan kita dan menjadikan sebuah kekurangan tersebut agar menjadi sempurna selamaanya. Tidak perlu khawatir tentang perkataan orang, jika kita bahagia dan nyaman sama pasangan kita. Untuk apa kita memikirkan hal yang hanya bisa membuat kita terlihat jauh berbeda di bandingkan orang lain.”
-Deo Pradipa Mahendra*****
Maaf ya kalo pendek, karena part khusus Deo ini emang aku pengen nya Cuma segitu.
Semoga feel nya dapet. Kalo ga dapet di dapetin aja ya :vSEE YOU NEXT CHAPTER GUYS!!!!!!
JANGAN LUPA VOTE AND COMENT NYA!!!!!
Satu vote dari kalian sungguh berharga bagi saya, dan hal itu mengalahkan kesungguhan akan cinta bersama dia :vSalam Manis dari Mantu nya Shah Rukh Khan💕
Dapet Kiss jauh Dari My Mertua untuk kalian semua😘
KAMU SEDANG MEMBACA
INSECURE
Teen FictionPernah nggak sih kalian berpikir, bahwa kalian itu terlalu takut atau nggak pantas. Buat menyukai dan mencintai seseorang di dalam hidup kalian? Bukan karena faktor dia sudah ada yang punya, tapi meandset dalam diri kalian yang berpikir kayak gitu...