5

21 5 0
                                    

2 tahun kemudian.

Waktu berjalan cepat kini Narfa sudah menginjak Taman Kanak-kanak.

Dari sinilah Narfa sudah belajar untuk mewujudkan mimpinya.

Sebenarnya Narfa sudah lancar membaca,menulis dan berhitung hanya saja untuk memantapkan nya lagi Narfa disekolahkan lagi di TK dan jika memang Narfa sudah bisa ia akan lanjut untuk bersekolah di Sekolah Dasar dan beberapa bulan lagi perpisahan TK akan dimulai.

"Anak-anak sebelum perpisahan dimulai ibu mau ngasih tau ke kalian
ada lomba antar TK."

"Lomba apa bu?" tanya Narfa.

"Lomba Mewarnai dan Fashion Show."

"Ibuu aku mau ikutan"

"Fashion bu mau"

"Mewarnai asik tuh bu"

"Nar,kamu kamu ikutan Lomba apa?" tanya seorang teman nya Narfa bernama Nadia yang memiliki rambut galing dan berwarna coklat.

"Aku bingung Nad" Narfa terdiam.kalau kamu apa?" sambung nya

"Fashion show"

"Yaudah,ibu Narfa sama Nadia mau ikut Lomba Fashion show ya bu daftarin." teriak Narfa.

"Oke siap"

"Baik anak-anak untuk yang mengikuti Lomba Mewarnai kalian dirumah belajar mewarnai dengan rapih ya agar nanti nya di perlombaan bisa menang dan untuk yang mengikuti lomba Fashion Show jangan pulang dulu ya kita belajar bagaimana jalan catwalk nya agar bisa best perfomance."sambung bu guru yang bernama Bu Mulyati.

"Baik bu" jawab anak-anak bersamaan.

"Oya anak-anak ayo keluarkan makanan yang kalian bawa ya ingat apa kata ibu kemaren bawa makanan berat Nasi dan lauk pauknya.

Narfa pun mengambil kotak bekalnya dan membuka nya,ia melihat ke arah kotak bekal itu terdapat 2 buah roti dan ia melihat sekeliling teman-teman nya ada yang membawa nasi goreng,ayam kecap,tahu tempe dll.
Narfa hanya tersenyum tipis dan mengingat sesuatu.

Flashback on

"Mah kata bu guru besok harus bawa makanan berat sama lauknya mah"

"Aduh makanan berat ya?"

"Iya,kenapa mah?"

"Mamah besok kerja pagi sama papah jadi mamah gak bisa masakin kamu gpp bekel sama roti aja ya?"

Narfa terdiam Mengapa mamah nya ini sangat sibuk sampe tidak bisa membuat masakan untuknya apa tidak bisa membuat telor ceplok satu aja? Sesibuk apa mamah ku itu?!.

Kisahku (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang