1

34 5 0
                                    

🌬🌬

Kayla saat ini sudah berada di sekolah. Lagi-lagi dia hari ini hampir saja telat. Kayla berjalan di Koridor yang sudah cukup ramai itu dan banyak sekali yang menatap nya mulai dari yang gasuka sampai yg memuji kecantikan gadis itu. Dia langsung ke kelas dan menghampiri 3 sahabat nya yang sudah sejak SMP kenal dengan Kayla.

" Widih kenapa lo jam segini baru dateng? Biasanya lo dateng paling awal" Ucap keysha Aningrum atau yang biasa dipanggil shasha.

"Iya nih, kirain kita yang dateng nya paling awal eh tau-tau nya lo yang dateng nya hampir telat" Ucap Alifa Dwinesti yang biasa dipanggil Alifa itu.

"Kesiangan" Ucap Kayla cuek.

"Pasti lo abis nangis lagi kan semalem? " Tanya shasha lagi.

"So tau lu" Jawab Kayla.

"Emang gue tau, tuh mata lo aja sembab" Jawab shasha lagi.

"Ga, udah lah skip gausah bahas gue, btw si curut yang satu lagi mana? " Tanya Kayla yg berusaha mengalihkan pembicaraan.

"Palingan juga tuh anak bentar lagi dateng" Kini Alifa yang menjawab.

Dan benar saja ada teriakan yang begitu menggemparkan seisi kelas siapa lagi kalo bukan Dania Agnia yang memiliki teriakan begitu cetarrrrr dan membuat seisi kelas merasa terganggu.

"HELLOO EPRIBADEHHHHH!! Pagiii semuanyaaaaaaaa, misi-misi cecan baru dateng" Ucap Dania dengan teriakan khas nya.

"Berisik lo kunti baru juga dateng udah teriak-teriak aja" Kesal Reno sang ketua kelas. Dania pun tidak Terima jika dirinya dipanggil kunti.

"Apa-apa an lu panggil gue kunti? Cewe secantik gini dipanggil kunti? GA TERIMA GUE JAMET" Kesal Dania tak mau kalah

Kayla pun berusaha untuk menengahi keduanya, karna jika tidak akan terjadi peperangan. Dania jika sudah marah maka barang-barang yang ada disekitarnya bakal dilemparnya ke orang yang membuat dia marah dan kesal tak peduli itu barang dia atau bukan.

Pak jono pun datang dan semua mendadak hening. Pak jono adalah guru matematika yang sangat tegas dan mengharuskan murid-murid nya untuk disiplin. Semua diam dan pelajaran pun dimulai.

*********

Bel istirahat pun berbunyi. Kayla dkk pun segera kekantin. Sepanjang jalan banyak sekali yg memuji bahkan iri dengan kecantikan Kayla dkk. Tapi menurut mereka itu sudah biasa. Mereka tidak pernah memusingkan omongan orang lain.

"Ih Kayla cantik bgt si"

"Aduh masa depan gue lewat"

"Para bidadari lewat"

"Apaan si sok cantik bgt dah"

"Cantikan juga gue"

"Sok famous iyuh"

Begitulah omongan para orang-orang itu ya bisa dibilang netizen.

Mereka pun sampai dikantin yang sudah ramai oleh banyak orang itu. Mereka langsung menuju meja yang biasa mereka tempati.

"Eh kalian berdua ya hari ini yg giliran mesan" Kata shasha kepada Dania dan Alifa.

"Iye, Lo berdua mesan apa? " Ucap Dania kepada Kayla dan shasha

"Gue es teh manis sama bakso aja" Kata Kayla.

"Gue juga samain aja" Ucap Shasha. Dania pun mengangguk dan langsung menuju tempat pemesanan.

Keadaan kantin mendadak sangat ramai ketika ke 4 Most wanted boy berjalan memasuki kantin tersebut.

"Ih gila ganteng banget jodoh gue ya Allah"

"Raka ganteng bgt sih"

"Omegat semua nya punya gue"

Begitulah kata-kata dari anak-anak cewe yang berada di kantin tersebut.

"Kay, liat deh mereka ganteng banget ya Allah, apalagi si Raka gada tandingannya" Ucap shasha yang kini juga terpesona dengan kegantengan para most wanted itu.

"Ga B aja" Ucap Kayla.

"Mending lo gebet Raka, kay" Ucap Shasha lagi.

"Ogah bet gue" Ucap Kayla.

"Yaelah lu mah kapan move on nya si, padahal lu kemaren juga belum pacaran kan sama ntuh orang cuma temen yekan? Tapi ko lu bisa susah bet gtu ya lupain nya? Heran gue sama lo kay. " Kini Dania yang berbicara.

"Iya kay lu pasti bisa deh lupain dia, lo juga ga ada gunanya nunggu orang yang ga pasti gini". Ucap Alifa

" Ga semudah itu buat gue" Ucap Kayla yang kini sudah tidak mood dengan makanan yang ada didepannya. Memang Kayla sangat sensitif jika sudah membahas tentang itu.

"Iya tau ko ga mudah, tapi lu yakinin diri lo, lo pasti bisa ya kay, Semangat". Ucap Dania yang kini menyemangati Kayla.

" Hm" Jawab Kayla singkat.

----------

Maaf ya kalo ceritanya aku publish ulang. Karna yg sebelumnya part nya ke acak gitu guys. Jadi maaf banget. Demi kenyamanan kalian membaca.
Ig :nurinayati.s_

Next bakal perkenalan Most wanted boy nya okeee.

I'm Always Strong(REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang