3

13 4 0
                                    

----------------

"Gue janji bakal jagain lo terus ayla, bakal ada di saat lo butuh, bakal ada disaat lo sedih, gue janji akan hal itu." Ucap Ryan kepada Kayla.

Kayla kembali mengingat janji itu. Janji yang diucapkan seseorang di masa lalu nya.

Apa benar janji hanya sebagai kalimat penenang?

Ah entahlah.

Ryan? Ya Ryan adalah seseorang yg sudah 1 tahun meninggalkan Kayla. Kayla tidak tau kemana Ryan sekarang. Ryan seakan-akan menghilang. Rumah nya pun sudah kosong tanpa penghuni. Ryan bukan mantan Kayla tapi Ryan adalah orang yang selalu bikin Kayla bahagia. Sejak kepergian Ryan, Kayla selalu galau.

Sore ini Kayla berada di sebuah taman
Yg indah hanya disini lah Kayla bisa tenang. Dia duduk di salah satu bangku taman. Kayla memejamkan mata nya dan menikmati hembusan angin yang seakan-akan membuat dirinya tenang.

Dan tiba-tiba saja ada yang duduk disamping Kayla dan membuat kenyamanan cewe itu terganggu.

"Lo ngapain duduk disini? " Ucap Kayla kepada orang yg telah mengganggu kenyamanannya.

"Bangku umum" Ucap orang itu

"Lo ga sopan banget jadi orang" Ucap Kayla kesal.

"Oh" Ucap orang itu singkat yang semakin membuat Kayla kesal. Kayla langsung berdiri dan lebih memilih pergi daripada dia harus berdebat dengan itu orang.

"Cantik" Ucap seseorang sambil tersenyum tipis. Sangat tipis dan hampir tidak terlihat.

-----

Kini Kayla sudah sampai dirumah. Setelah seseorang tadi mengganggu kenyamanan nya Kayla langsung pulang.

"Assalamu'alaikum" Ucap Kayla.
"Waalaikumsalam non" Ucap Bi Ijah
"Mereka belum pulang? " Tanya Kayla
"Iya non, katanya hari ini lembur" Jawab Bi Ijah
Lagi lagi dia kesepian papa, mama nya selalu kerja dan kerja. Dia rindu keluarga nya,dia rindu abang nya, dia rindu semuanya.

Kayla langsung masuk ke kamar nya, dia sangat tidak mood hari ini. Tiba tiba benda pipih nya itu berbunyi tanda ada seseorang yang menelpon nya. Dan benar saja abang nya sedang menelpon nya. Kayla langsung mengangkat telpon tersebut.

"Assalamu'alaikum kay"

"Waalaikumsalam bang" Jawab Kayla

"Gimana kabar kamu?" Tanya abang nya

"Baik, abang gimana? " Tanya Kayla balik

"Baik juga, mama sama papa masih kerja?" Tanya abang nya lagi

"Ya, Kayla kesepian bang, abang kapan pulang? Udah lama abang ga pulang-pulang kek abang toyib aja, ga kangen sama Kayla apa? Kesel gue bang sama lu, semua orang selalu sibuk, ga pernah mikirin Kayla, abang juga baru sekarang nelpon Kayla, jangan ninggalin gue tanpa kabar dong bang, abang sama aja kaya dia selalu ninggalin kay tanpa kabar" Celoteh Kayla panjang lebar kepada abang nya itu.

"Ciahh elah curhat nih ceritanya? Abang sibuk banget baru sekarang ada waktu, abang juga kangen sama kamuu kay, tunggu 1 bulan lagi abang bakal pulang ya, eh btw siapa yang ninggalin kamu tanpa kabar?" Tanya abang nya itu

"Kepo". Ucap Kayla.

" Kan lo sendiri tadi yang curhat Kayla " Jawab abang nya.

"Gada yang curhat bang" Jawab Kayla lagi.

"Serah lu dah kay, udah dulu ya" Ucap abang nya.

"Bujuk dah Bentar banget si lu nelpon bang gada pulsa lo yaaaa" Balas Kayla.

"Enak aja bilang gue gada pulsa, kalo gue gada pulsa trus gue nelpon lo pake apa bego, udahh yaaa gue ada urusan, bye. "

Kayla meletakkan HP nya diatas kasur nya dan tiba tiba HP itu berbunyi lagi. Kayla mengira itu abang nya lagi dan ternyata bukan. Tidak ada nama yang tertera hanya sebuah no yang tidak dikenal. Kayla sempat ragu untuk mengangkat telpon tersebut. Tapi Kayla pikir kalo itu penting bagaimana? Kayla pun mengangkat telpon tersebut dengan keraguan.

"Hai" Kata orang di seberang sana.

Deg.

---------------

Duhh siapa yang nelpon yaaaa wkwkwk.

Jangan lupaaa votee

Follow ig aku: @nurinayati.s_

Yang chapter sebelumnya ada yang aku revisi jadi kalo nya mau nyambung baca ulang yaps wkwk

I'm Always Strong(REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang