6

20 3 0
                                    

"Kemaren kamu seolah tidak menginginkan ku,sekarang kenapa kamu membuat sebuah harapan baru lagi?".

Kayla.

********

Hari ini kayla tampak sangat pucat, mungkin karna dari kemaren dia belum makan karna mood nya belum juga membaik.

Kini kayla sedang menuju perpustakaan karna banyak buku yang harus dia kembalikan.

Didalam perjalanan dia merasa sangat pusing, pandangannya pun mengabur dan seketika gelap.

•••••••

Kayla membuka matanya perlahan, kepala nya masih terasa sakit.Kini dia berada di uks.

" Kenapa gue disini? Dan lo knp disini? ". Tanya Kayla kaget dengan orang yang disebelahnya.

"Pingsan" Ucap orang itu singkat.

"Trus lo kenapa disini?". Tanya Kayla masih bingung

" Bukannya terimakasih". Ucap orang itu lagi.

Kayla masih bingung sebab Raka selalu saja muncul dihadapannya. Yang pasti selalu membuat kayla emosi dengan sifat dinginnya itu.

"Makan" Ucap Raka menyodorkan sebuah mangkuk yang berisi bubur itu

"Ga mau makan" Ucap Kayla.

"Makan" Ucap Raka lagi

"Ga" Kekeh kayla

"Mau gue suapin? " Tawar Raka yang membuat Kayla kaget dan bingung. Tapi sebisa mungkin dia tutupi perasaan itu.

"Gue bisa sendiri" Ucap Kayla merebut mangkuk yang ada ditangan Raka tersebut.

Kayla langsung menyuap sedikit demi sedikit bubur tersebut. Tapi Raka tidak juga beranjak dari uks tersebut.

"Lo ngapain disini sih?" Tanya kayla

"Menurut lo?". Tanya Raka balik

"Gue nanya lo balik nanya,lama-lama gue kesel ngomong sama lo". Ucap Kayla emosi dia pun langsung beranjak dari uks tersebut meskipun kepala nya masih terasa sakit.

Raka pun tersenyum sangat tipis melihat tingkah cewe tersebut yang menurutnya lucu itu.

••••••••

Kini Kayla berjalan menuju kelas nya meskipun nyeri dikepala nya masih terasa sakit, tapi jika dia terus-terusan di uks lama-lama dia gila berhadapan dengan si Raka yang menurutnya sangat menyebalkan itu. Bagaimana tidak menyebalkan, Raka akhir-akhir ini selalu saja muncul di hadapan Kayla, padahal kayla tidak meminta nya sama sekali.

" Kay gue khawatir banget sama lo" Ucap dania.

"Lebay lo, gue baik baik aja" Balas kayla

"Lo gapapa kay?".Tanya Alifa

" Gapapa gue baik-baik aja". Balas Kayla dengan senyumannya

"Maaf ya kay, kita ga disamping lo tadi, sebenarnya sih kita mau jagain lo tadi sampai lo bangun. Tapi, kita disuruh balik ke kelas aja sama temen-temen nya Raka, katanya biar Raka aja yang jagain lo". Kata shasha kepada Kayla.

" Ko Raka mau mau aja sih disuruh?". Tanya Kayla bingung.

"Ya itu gue juga gatau, katanya sih dia yang nemuin lo pingsan tadi terus bopong lo ke uks. Tapi yang kita-kita bingung nih ya ko dia mau jagain lo, apa jangan-jangan lo ada hubungan sama dia? Kenapa lo ga cerita ke kita key?". Ucap shasha yang menjelaskan semuanya.

" Enak aja lo bilang gue ada hubungan, gue aja ga terlalu kenal sama dia, yang gue tau ya dia itu orangnya nyebelin banget parah,akhir-akhir ini dia sering muncul dihidup gue.Tadi aja gue ninggalin dia di uks lagian gue nanya apa eh dia malah balik nanya siapa coba yang ga kesel". Jelas Kayla panjang lebar tak lupa dengan ekspresi nya yang menahan kesal.

"Jangan kesal-kesal key ntr suka lagi". Kini Alifa yang bersuara

" Cuit cuit, pj nya jangan lupa ya ntar, gue dukung lo kay, siapa coba yang ga kepentok sama lo" Ujar Dania menggoda Kayla

"Kurang ajar lo semua". Ucap Kayla.

" Eh btw ini free ya?".

"Iya kay, dari tadi bapa bambang ga masuk masuk mungkin lagi sibuk".

°°°°°°°

Bel istirahat berbunyi seluruh siswa-siswi berhamburan keluar kelas, Kayla dkk langsung menuju kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah keroncongan itu. Begitupun dengan Kayla,kini mood nya sudah mulai membaik karena sahabat-sahabat nya itu. Menurut Kayla hanya mereka lah saat ini sang moodboster terbaik, dia tidak ingin kehilangan sahabat nya.

"Gue yang mesen ya sama Alifa". Ucap Kayla yang dibalas anggukan oleh teman-teman nya itu.

Setelah makanan mereka datang, mereka langsung memakan sambil berbincang-bincang ria, tapi Kayla merasa kali ini ada seseorang yang begitu memperhatikannya.

" Alifa, liatin deh di sebelah kiri gua ada yang liatin gue ga si?". Tanya Kayla kepada alifa.

Alifa langsung celingak celinguk ke sebelah kiri nya Kayla, dan benar saja ada seseorang yang begitu memperhatikan Kayla dengan tatapan yang tidak bisa diartikan.

"Coba deh lo lirik dulu ke kiri kay". Ucap Alifa.

Kayla pun mengikuti perintah dari Alifa dan mata mereka bertemu, mata yang sangat ia rindukan,entah perasaan apa ini,yang pasti rasa itu masih ada seutuhnya. Kayla langsung memutuskan kontak mata tersebut karna dia benar-benar tidak kuat menatap mata itu.

Jangan luluh hanya karna tatapan itu kay. Batin Kayla.

°°°

Assalamu'alaikum ga jawab kita pacaran wkwkkw bercanda

Maaf ya baru publish sekarang

Jangan lupa vote dan komen💘

Kalo ada sesuatu yang kurang nyambung maklumin aja ya

Makasih yang udah baca.

Happy reading💕

774 kata

I'm Always Strong(REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang