5

10 2 0
                                    

Melupakan memang bukan hal yang mudah, tapi aku akan mencoba nya".
-Kayla

••••••••••••••

Pagi yang cerah, tapi tidak se cerah hati Kayla. Dia kini sudah siap dengan seragam nya dan bergegas untuk sekolah.

Di Koridor sudah lumayan cukup ramai siswa-siswi berlalu lalang. Tepat didepan kelas 11 IPS 4, Kayla kembali melihat orang yang kemaren sempat membuat Kayla badmood. Dan mungkin hari ini level ke badmood an Kayla akan naik. Karna Ryan sekarang sedang dengan seorang cewe,dan mereka terlihat begitu akrab, bagaimana Kayla tidak badmood? Meskipun Kayla sudah berniat untuk move on dari Ryan, tapi perasaan memang sulit untuk disembunyikan. Kayla kembali melanjutkan perjalanan nya untuk ke kelas, yaitu kelas 11 Ipa 3. Kini Kayla sudah benar benar badmood.

Sesampainya dikelas Kayla langsung menelungkupkan wajahnya. Untung saja para sahabat nya belum juga datang, jika mereka tadi duluan datang bisa bisa Kayla akan di tanya ini itu, yang malah makin memperburuk mood nya Kayla.

" Kay". Panggil seseorang yang membuat kenyamanan Kayla terganggu.

Kayla langsung menegapkan badannya.

"Ngapain lo disini? " Ucap Kayla sinis ke orang tersebut. "Eh bentar, lo tau nama gue dari mana?". Lanjut Kayla lagi.

" Nganter buku ". Ucap orang tersebut

" Trus lo ngapain manggil gue? Ganggu aja" Ucap Kayla bingung, apa hubungannya nganter buku sama dia batin Kayla.

Orang itu pun menatap Kayla dengan tatapan yang tidak bisa diartikan dan dia langsung melenggang pergi dari kelas 11 Ipa 3 itu.

"Dih apaan si tuh orang, gapernah diajarin sopan santun kali ya? Gada akhlak" Kesal Kayla. Baru pagi aja sudah begitu banyak hal yang membuat nya badmood.

🐬🐬🐬🐬

Bel istirahat pun berbunyi, kayla dkk langsung menuju kantin untuk mengisi perut,sedari pagi tadi Kayla hanya memasang wajah badmood nya, sahabat-sahabat kay pun bingung dengan si curut yang satu itu.

"Kay lo kenapasih?" Tanya shasha

"Gpp" Ujar Kayla dengan cuek nya.

"Lo cerita kalo ada masalah kay, jangan dipendam" Kini Alifa yang berkata.

"Gue gaada masalah ko" Ujar Kayla lagi.

Mereka semua pun terdiam. Mereka sangat bingung dengan kay hari ini.

🌹🌹🌹🌹

Bel yg sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh penghuni sekolah itu pun berbunyi. Semua murid berhamburan keluar. Berbeda dengan kay. Dia masih setia didalam kelas karna hari ini Kayla piket kelas.

Semua murid telah pulang kini tersisa Kayla, Rudi, dan Tina teman satu piket nya. Mereka bergegas untuk melanjutkan tugas supaya bisa secepatnya untuk pulang.

Setelah tugas Kayla selesai. Kayla langsung menuju ke parkiran untuk mengambil mobilnya. Tapi langkah Kayla terhenti ketika melihat Ryan sedang berboncengan dengan seorang cewe. Kayla sangat tidak ingin melihat itu. "Ya ampun cobaan apa lagi ini" Batin Kayla. Entahlah hari ini nampaknya sangat mengecewakan.

🐬🐬🐬🐬🐬

Kayla malam ini sedang berada di balkon kamar nya. Dia menatap langit yang penuh bintang. Hanya itu yang bisa membuat nya damai.

"Kenapa sih hari ini begitu banyak sekali kejadian yang tidak aku ingin kan? "

"Berat banget rasanya memikul ini semua sendiri, pengen cerita ke mama papa, tapi mereka selalu sibuk, tidak pernah perduli sama anaknya sendiri".

" Ryan, kalo cewe itu emang yang terbaik buat kamu, aku ikhlas. Aku bakal secepatnya lupain kamu sebisa aku".

"Melupakan memang bukan hal yang mudah, tapi aku akan mencoba nya. "

Kini Kayla berkeluh kesah di buku diary nya sambil menatap bintang-bintang yang sangat indah itu, sesekali dia menyeka air mata nya. Dia rapuh malam ini. Dia sakit melihat seseorang yang dia sayang kini sudah dengan orang lain. Dia sakit ketika seseorang yang sangat dekat dengan dia dulu kini seolah-olah sangat asing.

Kayla memandangi fotonya dengan Ryan dulu. Hati Kayla seakan-akan teriris jika mengingat kenangan mereka dulu.

"Lupakan" Ucap Kayla, menguatkan dirinya.

🌹🌹🌹🌹

Hay
Maaf kalo feel nya kurang dapet
Selamat membaca
Jangan lupa di vote🌹
Makasih🖖

Ig:nurinayati.s_

628 kata.

I'm Always Strong(REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang