Seorang pria tampan baru saja keluar dari dalam pesawat. Kaca mata hitam yang masih bertengkar manis dihidung mancungnya, alisnya yang tebal, rahang tegas dan bibir tipisnya membuat siapapun terpesona. Pria itu melepas kaca matanya menampilkan sepasang mata abu-abu yang tajam tak luput dari tatapan dingin dan wajah datarnya. Banyak yang terkagum-kagum saat melihat ia berjalan keluar bandara.
"Ya Tuhan, dia tampan sekali!"
"Wow, sungguh tampan seperti titisan dewa Yunani."
Begitulah bisikan maupun secara terang-terangan mereka mengatakannya, pria tampan itu hanya berjalan acuh tak memperdulikannya.
Sebuah mobil Renault berwarna putih telah menunggunya seakan-akan tau majikannya segera datang. Seorang supir menghampiri dan mengambil alih barang bawaan.
"Bienvenue à Paris, monsieur." sambutnya ramah lalu membuka pintu mobil untuk tuannya.
• (Bienvenue à Paris, monsieur: Selamat datang di Paris, Tuan)
Pria itu hanya mengangguk sekilas, kemudian memasuki mobil. Mobil Renault melaju membelah jalanan kota Paris.
Didalam mobil suasana nampak tenang, pria tampan itu menatap lurus jalanan tanpa ekspresi.
Tiba-tiba...
Suara deringan berbunyi, pria tampan itu tersentak dan melihat ponselnya.
Kepala rumah sakit Calling
Pria tampan itu mengambil benda pipih yang ia letakkan di dasboard sedari tadi lalu menggeser tombol hijau, tak lama langsung terhubung.
"Bonjour?"
• (Bonjour?: Hallo?)
"Hallo? Apa kau sudah tiba di Paris?"
"Ya, ada apa?"
"Mr. Oji Keiko, Kepala rumah sakit Saint Louis Ap-Hp ingin segera menemui mu. Jadi sekarang kau langsung saja kerumah sakit."
"Baiklah."
"Ku tutup teleponnya, semoga harimu menyenangkan dokter Dallas Camelo."
Tut
Sambungan telepon pun tertutup.
Dallas menghela nafas pelan, "Antarkan aku ke rumah sakit Saint Louis Ap-Hp."
"Baik, Tuan."
Mobil pun melaju dengan kecepatan sedang menuju rumah sakit.
❤️🇫🇷❤️🇫🇷
Auliya POV
"Bisakah kau antarkan ke tempat yang bagus disini?" tanyaku kepada supir berada disamping aku.
Sang supir hanya mengangguk kan kepala.
"Tempat apa itu?" ucapku antusias. "Sudah seminggu aku disini, tapi belum banyak tempat yang aku kunjungi." keluh aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Paris ❤️🇲🇫
Roman d'amourAuliya Marie adalah seorang gadis cantik penggila travelling sekaligus selebgram terkenal yang membuatnya harus menerima endors untuk ke Paris. Tapi siapa sangka kedatangannya ke Paris justru membuatnya jatuh cinta dengan kota Royan, hingga dia dipe...