Part 9

24 1 0
                                    

Jangan jadi pembaca hantu ya, vote dan komentar kalian selalu ditunggu. ^^

selamat membaca ^^

*****

AUDREY

Gue nga masalah kalo Dewita melapor masalah pembocoran motor ke pak Wira, gue nga bakal marah, gue juga sadar dengan perbuatan yang gue lakukan itu salah, apalagi menyeret – nyeret sahabat gue kena hukuman dari pak Wira. Ada satu hal yang membuat gue marah besar dengan Dewita, DM dia dengan kakaknya si Anita, disitu dia seolah – olah menghina gue bahkan mau menentang gue, ditambah lagi dari inti DM nya seolah – olah gue yang merebut cowok kakaknya. Padahal cowok gue yang dia rebut, dan bodohnyanya juga cowok eh bukan mantannya gue mengijinkan Anita merebut dia dari gue. Berengsek kan?.

Awalnya gue kira Anita itu orangnya baik. Waktu pas waktu OSPEK gue dihukum oleh presiden mahasiswa sekaligus ketua panitia OSPEK gara – gara gue ribut sama orang yang suka bully dan ganggu gue. Kan wajar ya kalo gue marah dan membela diri gue gara – gara ada beberapa mahasiswa bahkan kakak tingkat yang jadi panitia juga ngebully gue, padahalkan gue nga ada ngeganggu mereka. Mereka bilang gue sok cari perhatian sama kakak tingkat lainnya, sok cantik, sok baik. Gue yang nga terima atas perlakuan mereka ya gue lawan lah. Manalah orang mau kalau di bully!.

Ketika gue dihukum dan disuruh lari keliling lapangan basket kampus dua puluh kali. Gue waktu itu juga difitnah, gue dibilang nampar salah satu dari mereka padahalkan gue nga ada melakukannya. Terus gue juga kalah suara sama mereka, biar gimana pun gue ngebela diri gue, ada yang ngebela gue termasuk sahabat geng gue walaupun saat itu kami belum ngebentuk geng, tapi biar gimana pun mereka ngebela gue tetap aja kalah dengan acting mereka seolah – olah korban kekerasakan yang dilakukan oleh tangan gue sendiri.

Namun saat itu kak Anita jadi pahlawan dan ngebela gue dan ngasih tau yang sebenarnya ke presma kalau gue nga salah dan yang disampaikan mereka itu nga benar. Kak Anita juga menjelasakan kejadian yang sebenarnya dan berusaha meyakinkan cowok tersebut dan akhirnya cowok tersebut percaya dengan yang diucapkan ka Anita terus gue bebas dari hukuman.

Namun ketika gue mengingat kejadian di mall, gue menganggap semua itu hanya drama yang dihiasi dengan komedi. Lucukan, kalau bisa dibilang perut gue gatal – gatal karena ngakak mengingat hal itu. Dan gue juga ngetawain diri gue saat itu, betapa bodoh dan dungunya gue.

"Woy ka Audrey. Ngelamun aja. Apa yang dipikirkan?" tiba – tiba Aurel menyadarkan aku, dia langsung duduk disamping gue.

"Ngelamun pacar diambil orang" jawab gue sambil ketawa.

"Emang laku. Cara berpakaian aja macam preman pasar, untung muka tuh imut – imut dikit. Kalau kaga bisa – bisa nga ada orang yang mau dekat kakak" ejek Aurel.

Gue langsung mencubit hidung kecilnya dengan lembut. "Udah jangan ngomong tentang pacar. Sana belajar kalau nga lulus masuk kuliah kedokteran nanti nangis."

Dia menarik tangan gue agar lepas dari hidung kecilnya. " Kakak yang duluan ngomong tentang pacar, kalau Aurel cuma bilang ngelamun aja."

Ding Dong...

Ding Dong...

"Dek buka pintu sana" gue menyuruh.

"Ishh. Kakak ini suruh – suruh aja" protesnya.

"Nga jadi beli novel nih?" ancam gue.

"Iya. Iya" dia bangkit dari tempat duduk dengan muka cemberutnya.

Nga lama kemudian gue mendengar suara – suara yang nga asing bagi gue.

"Sayang papi, putri papi yang cantik" tiba – tiba bokap gue berlari kecil kearah gue dan langsung memeluk gue.

Story Love (Audrey And Wirasena)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang