Sebelumnya, buat kalian yang udah baca chapter 1-5 baca lagi ya... Soalnya banyak yang aku revisi biar ga terlalu nyepam
Happy reading kawan-kawan....•
•
•
•
•
•
Berjalan di koridor kelas atas sambil bersenandung riang membuat Youra menjadi pusat perhatian beberapa siswa-siswi yang memandangnya. Sambil memegangi sebuah payung Youra tersenyum "balikin payung abis itu langsung ke kelas" gumamnya pelan
"SAKIT BANGS*T"
Youra tersentak kaget mendengar suara teriakan seseorang. Youra memutar tubuhnya berniat mencari asal suara tersebut. Ternyata suara itu berasal dari dalam gudang yang dulunya adalah sebuah perpustakaan.
Youra mengintip dari balik jendela tapi dia tak bisa melihat apapun karena jendelanya terhalang beberapa rak buku. Dengan penuh keberanian akhirnya dia memutuskan untuk masuk dan melihat.
Youra memutar knop pintu pelan sambil berjalan mengendap-endap berusaha tidak menimbulkan suara sekecil apapun. Youra bersembunyi dibalik beberapa rak buku yang kosong kemudian menyembulkan kepalanya sedikit namun sedetik kemudian Youra tersentak kaget dengan pemandangan di depannya.
Youra bisa melihat dengan jelas jika seorang siswa tengah dipukuli oleh Yeonjun. Youra juga melihat jika Taeyong, Hyunjin, dan Lucas berdiri di belakang Yeonjun tanpa berniat menolong siswa itu.
"SIALAN LO YEONJUN...AKHH.."
Youra menutup mulutnya rapat-rapat ketika melihat, Yeonjun dengan santainya membanting tubuh siswa tersebut kemudian memukul nya tanpa ampun.
"Jangan banyak bacot nanti makin sakit" bisik Yeonjun pelan tanpa berekspresi sedikit pun.
Youra mengepalkan tangannya kuat
'harus panggil guru' batinnyaSetelah beradu dengan pikirannya akhirnya Youra memutuskan untuk memanggil guru dia tak perduli apapun yang terjadi nantinya sekarang yang terpenting adalah siswa tersebut.
"Felix di mana?"
Baru saja Youra ingin melangkah keluar tapi otaknya menyuruhnya berbalik dan mendengar lebih jauh percakapan mereka.
"Tanya aja sama si Chan" jawab siswa tersebut walau setengah sadar.
Yeonjun mencengkram erat kerah baju siswa tersebut kemudian menatapnya, tatapan matanya terlihat begitu mengerikan.
"Kalo sampe dia kenapa-napa lo yang bakal mati duluan"
Siswa tersebut terdiam sejenak kemudian tertawa. Yeonjun bersiap memukul siswa itu lagi tapi tangannya langsung ditahan oleh Taeyong.
"Cukup Jun dia bisa mati"Taeyong memegang pundak Yeonjun kemudian beralih menatap siswa tadi
"Pergi" ucap Taeyong datar
Dengan tergesa-gesa siswa itu keluar tapi sebelum sempat keluar siswa itu tak sengaja menatap Youra. Beberapa detik mata mereka bertemu kemudian siswa tadi pagi begitu saja meninggalkan Youra yang masih mematung.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVEN IF ; Choi Yeonjun
FanfictionKenapa dari sekian banyaknya orang di dunia ini Youra harus bertemu dengan kakak kelasnya yang selalu di juluki si brandal sekolah. Belum lagi dia harus menerima kenyataan bahwa sahabat yang selama ini dia sukai ternyata menaruh hati pada gadis lain...