Part 1

934 160 184
                                    


Selamat membaca ♡
Jangan lupa meninggalkan jejak..!!
Bantuannya juga ya klo ada yang typo:)

_________________________________________

"Jika tak kenal maka tak sayang. Bagaimana jika aku tidak ingin mengenalmu? Apakah aku harus berpura-pura untuk sayang kepadamu?"

- Lovely Arsheeska -

。♡‿♡。

.
.

🌻 Lovely For Ari 🌻

Pagi yang cerah membuat beberapa siswa lebih bersemangat untuk bersekolah dan belajar, tetapi tidak untuk seorang cewek yang sedang tertidur pulas didalam kelasnya ketika pelajaran berlangsung. Mungkin bagi dirinya, pagi yang cerah adalah moment untuk mengistirahatkan pikiran untuk mencari sebuah mimpi yang indah.

Cewek yang mempunyai nama Lovely Arsheeska dari kelas XI IPA 1 itu masih menikmati tidurnya dan tidak memperdulikan teman disebelahnya yang berusaha untuk membangunkannya.

"Vely! Bu Laras daritadi ngeliatin elo terus tuh. Bangun ih!" Ucap seorang cewek yang ada disebelah Vely. Dia adalah Elya Fauraya teman sekaligus sahabat Lovely.

Sembari menggoyangkan lengan Vely, Elya terus berusaha untuk membuat temannya terbangun dari mimpi indahnya agar ia tidak dimarahi oleh sang guru.

Disisi lain, Vely merasakan ad semacama gangguan dalam mimpinya, ia pun terbangun dari tidurnya dan perlahan menggosok-gosokkan matanya dengan tangan kanannya. Ia baru sadar jika ia tertidur saat jam pelajaran pertama.

"Vely! Tidur jam berapa kamu semalam?" Tanya seorang guru yang bernama Bu Laras itu ketika mengetahui salah satu muridnya baru saja terbangun dari tidurnya disaat pelajaran masih berlangsung.

"Jam setengah dua kayaknya, Bu, hehe," cengir Lovely.

Ini bukanlah kesekian kalinya Lovely tidur saat jam pelajaran berlangsung, tetapi ia sama sekali tidak pernah tertidur di jam pelajaran apalagi sampai tidak mengikuti pelajaran.

"Ketoilet dulu sana! Cuci muka biar nggak ngantuk lagi," perintah Bu Laras lalu Vely segera beranjak dari tempat duduknya.

"Berdua sama Elya nggak papa kan?" Tanya Vely sebelum ia melangkahkan kakinya keluar kelas.

"Kayak mau ngerumpi aja, ngajak temen segala," sewot Bu Laras. Tetapi beliau tetap mengizinkan kedua muridnya itu pergi ke tilet berdua.

. . .

Lovely dan Elya berjalan menuju ke toilet yang jaraknya cukup dekat dengan kelasnya, hanya melewati satu kelas dan ruangan laboratorium saja. Saat mereka melewati sebuah ruangan kelas X IPS 1, Lovely melihat seorang cowok yang sepertinya terlambat datang kesekolah.

Lovely dan Elya terus berjalan menuju ketoilet tanpa peduli dengan cowok yang datang terlambat itu terus menatapi mereka. Dan seperti biasa, mereka selalu merapikan pakaiannya dan juga riasannya ketika berada dikamar mandi sambil menunggu jam istirahat tiba.

"Sekarang jam berapa?" Tanya Elya kepada Lovely karena ia lupa menggunakan jam tangannya hari ini.

"Ntar lagi istirahat," jawab Vely singkat.

Lovely For AriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang