Helo zeyenk gurita unyu me,
Lg suka gurita neh🐙gara² liat Drakor 'The legend of blue sea'
Bagus kan film nya?? Sampai terhura aku😭, Ma Daa-Yong musnalah bersama anakmu🔚
Ibu tiri enyahlah kau dari hadapanku,tinggallah di kuburan biar aman tentram sentowsa💢How are you??
Lah kayaknya gue ngomong sendiri deh,kan gak ada yg unjuk rasa nih di kolam ikan💬
😔biarin deh ASALKAN KAU KEJEPIT!
Ikhlas .. Suer dah gue ikhlas pake banget✌kalau cmn jadi dark devil ehm dark reader 🎀______________________________
***
Sekali hukuman tetap HUKUMAN!
Ayasha Evlovena Zaa🍀***
" Aliandra kamu bersihkan gudang! "SUARA itu menggema begitu keras di sebuah ruangan yang penuh oleh piala dan dokumen,tempat dimana para guru beristirahat dan bergulat dengan tugas,ruang guru.
Tampak seorang murid laki-laki terduduk dihadapan seorang guru berkepala botak,siapa lagi kalau bukan Pak Trimulyo guru killer setelah Bu Melly.
Siswa itu tampak enggan untuk mendengarkan segala ocehan guru dihadapannya ia memilih memainkan jarinya malas dengan sebelah kaki berpangku,benar-benar tidak sopan!
"ALIANDRA! APA KAMU MENDENGARKAN SAYA?!" tanya Pak Trimulyo geram akan kelakuan muridnya ini,
" hm " dehem Aliandra tak sedikitpun menatap guru dihadapannya,
Sedang dipojok ruang itu berdiri seorang gadis yang menatap kesal 2 orang yang tengah berbicara itu sambil bersedekap,
"Gak punya sopan santun!" gumamnya melihat dongkol sosok Aliandra yang kini menaikkan satu kakinya diatas meja,
Pak Trimulyo menghela nafas frustasi melihat kelakuan siswa dihadapannya ia tak bisa memberikan hukuman kecuali atas perintah sang kakek Aliandra,mungkin kalau Aliandra bukan seorang cucu dari pemilik sekolah pasti anak seperti ini akan langsung di DO.
Bagaimana tidak dalam waktu 2 minggu siswanya ini telah membuat sebuah rekor baru di Rajawali,yaitu membolos 5 kali dalam waktu seminggu,ketahuan merokok,ribut dengan adik kelas,sering terlambat dan masih banyak lagi yang pria ini lakukan selama 2 minggu. Benar-benar sebuah rekor baru!!
"Silakan pergi,kerjakan hukumanmu" perintah Pak Trimulyo akhirnya karena jengah untuk menceramahi Aliandra yang sama sekali tak menggubrisnya,
Kaki panjang itu turun dari atas meja dan beranjak berdiri,kedua tangan Aliandra sedikit menghempaskan ujung bajunya yang keluar dengan wajah datar tapi cool.
Setelah itu kedua kakinya melangkah pergi tanpa berpamitan terlebih dahulu pada sosok yang disebut guru itu, sang guru hanya menghela nafas mengusap dadanya naik turun.
Gadis berbando kain dikepala itu menggelengkan kepalanya melihat kelakuan Aliandra, ia berjalan menghampiri guru yang masih mengusap dada memandang kearah pintu dimana Aliandra berdiri disana.
"Pak saya pamit," ujar Ayasha sedikit tersenyum dibalas anggukan sang guru,setelah menyalaminya ia bergegas pergi dari ruangan itu.
" ayo kerjain hukuman lo! " cetus Ayasha dengan tangan sedikit memukul lengan atas Aliandra,
Aliandra menengok menatap kebawah karena tinggi gadis ini hanya sebahunya,satu alisnya terangkat "males,"
Ayasha berdecak tangannya kembali memukul lengan pria itu, " lo males-malesan! Emangnya ini sekolah nenek moyang lo?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Alsha
Romance___Tertarik_Save on Library_gak suka?_lewat aja___ "Sakit!!panci" teriak seorang gadis ketika sebuah tangan mendarat dikepalanya. "Gue bukan panci nama gue Aliandra si ganteng," sahut pria blasteran Australia-Indo itu. Tangannya mengacak rambut gadi...