3) MANAGER!

692 70 85
                                    

Sebenernya ini bukan jadwal Updet Ridiculous Love.

Tapi aku lihat antusias kalian nunggu next part jadi aku publish sekarang.

Sebelum nya follow dulu IG bang glowing.


Jangan lupa Vote & Spam coment.

RIDICULOUS LOVE
UPDET!


Tandai jika ada typo!

3) Manager!

Suasana di SMK Medika, seperti biasanya ramai dengan para pelajar yang sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Seperti yang terlihat di kelas Restu, penghuni kelas sedang tenggelam dengan kegiatan mereka.

Di sudut paling belakang, terlihat tiga laki-laki berseragam sedang duduk di atas meja.

"Tung .... tung." panggil Bagas kepada temanya.

Restu yang sedang bercermin untuk mengecek keglowingan wajah nya pun mendengus kesal.

"Tang tung tang tung, lo pikir gua lutung apa? Nama gua Restu woi!" tegas Restu. Ko ngegas sih es tung tung?

"Lo yang bilang sendiri lutung ya, gue sih mikir nya es tung tung." jawab Bagas. Ngeles teros bang gassss.

"Dasar gas elpiji untuk kaum orang miskin!" teriak Restu.

"Biar kata gas elpiji khusus buat orang miskin, tetep aja orang kaya juga beli nya gas itu ko!" Mantap bang bagas!

"Diem deh loh gas! Jangan bikin gua marah. Nanti gua cepet keriput, sia-sia dong skincare gua!" Skincare teros es tung tung!

"Apa hebat nya skincare sih es tung tung? Perasaan tuh orang di prioritasin mulu sama lo?" balas Bagas.

"Bego lo! Skincare itu perawatan wajah! Sejak kapan skincare njelma jadi manusia?" sewot Restu.

"Oh perawatan wajah, gue kira manusia bos."

"Jangan sampai nih krim gua lempar ke kepala lo ya gas!" ancam Restu yang sedang memegang krim siang di tangan nya.

"Sabar bos, orang sabar di sayang akbar noh!" tunjuk Bagas kepada seorang laki-laki yang duduk di barisan paling depan.

Restu mengikuti arah tunjuk bagas, dia melihat laki-laki itu tersenyum kepada nya.

"Anjai ngeri gua liat jigong gigi nya akbar." Restu bergidik ngeri.

"Hahaha. Itu nama nya karya gigi kuning bos!"

"Gigi kuning mata lo! Orang miskin mah engga paham soal penampilan sih!" seru Restu.

Bagas memutar bola mata nya malas, berdebat dengan Restu, akan berujung hilang nya jatah makanan gratisan untuk dirinya.

"Sen ... sendy, rajin amat lo! Tuh buku bisa ngambek lo baca terus." seru Bagas.

Sendy melirik sekilas kepada kedua temanya itu.

"Orang tolol kaya kalian berdua mana paham!" jawab Sendy santai.

"Gila lo di katain tolol gas!" sambung Restu.

"Dia bilang kita berdua woi! Ya lo sama gue lah!" elak Bagas. Enak aja tolol sendirian.

"Mana bisa gitu, gua lebih pinter dari lo! Kadar otak gua satu cm lebih tinggi dari otak lo!" seru Restu.

"Cuma satu cm bang! Satu cm loh!" seru Bagas dramatis.

Ridiculous Love (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang