Hai RICOULVERS (panggilan buat readers Ridiculous Love) pertama aku minta maaf untuk kalian yang sudah masukan karya kui ini ke Reading list karena aku belum bisa melanjutkan karya ku ini.
Dan kedua aku sangat berterimakasih untuk kalian yang masih setia menunggu kelanjutan karya ku ini.
Aku membawa sedikit kabar kurang baik. Kemungkinan aku untuk saat ini belum bisa melanjutkan karya ku ini dulu. Mungkin banyak yang tanya apa kendalanya.Jadi pertama, aku sekarang lagi sibuk-sibuknya teman-teman. Jadi kurang sempet nulis karya ku selanjutnya. Dan yang kedua setelah aku pikir matang-matang, lebih baik aku Hiatus dulu sementara, sembari menunggu urusan ku kelar semua. Dan selagi itu juga aku harus sembari belajar tentang kepenulisan. Banyak yang DM ke aku katanya karya ku RIDICULOUS LOVE bagus, alurnya juga bagus mereka bilang ceritanya unik beda dari yang lain. Sayang KBBI dan PUEBI nya masih berantakan. Ya aku akui penulisan ku memang masih sangat berantakan. Jadi aku putuskan selama hiatus ini aku akan belajar tentang kepenulisan dulu.
Dan aku janji setelah aku hiatus aku akan melanjutkan Cerita Ridiculous Love segera, dengan alur yang lebih menarik. Dengan konflik yang tentu akan menguras banyak emosi. Dan tentu juga tulisan ku kali ini ingsyaalah akan lebih rapi dan sesuai kaidah kepenulisan.
Sebenernya aku sudah Nulis Next Chapt sudah sampai 30. Berhubung keputusan hiatus sudah bulat.
Aku akan perbaiki tulisan ku ini dulu.
Terimakasih. Sampai ketemu Bang Restu Glowing dan Olan siluman selesai Hiatus teman-teman. Banyak kejutan dan bonus setelah kami hiatus ya.Sekalian waktu Hiatus ini di buat Bang glowing dan Geng promo Skincare dulu. Dan Olan mau belajar pakai Skincare. Buat Author mau belajar KBBI dan PUEBI.
Jadi maaf ya RICOULVERS aku hiatus dulu 😊
Tetap tunggu karya @itsMela sampai selesai hiatus ya.
Aku sayang kalian.
Semangat..
See Youuu semuaaaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ridiculous Love (Hiatus)
Teen FictionRank #1 in Humor (20/5/2020) Rank #2 in Romance (23/05/2020) Menjadi biasa saja untuk mendampingi pasangan apakah kamu bisa? Dia mengenggam mu erat, saat dunia bahkan menyuruh mu mundur. Restu Ardian Pratama, seorang laki-laki yang terlahir dari k...