p.45

742 78 2
                                    

Aussie, 26.09.2021
_____________
Author POV
sekarang yena tertidur pulas dikamar nya bersama jimin, mereka belum melakukan hal 'itu' kok, karena selesai acara sama sama kecapekan jadi langsung bersih bersih terus tidur.

"eunghh!!" yena terbangun dari tidur nya lalu terduduk dan meminum air putih disampingnya.

"jimin belum bangun lagi, gue buat sarapan aja dulu ah!" yena berdiri pelan pelan karena takut menganggagu jimin yang tertidur pulas sekali.

yena turun kebawah lalu membuatkan sarapan buat dirinya dan jimin, jangan ngira mereka di hotel loh yah, mereka lebih memilih buat pergi pulang kerumah jimin daripada nginap dihotel.

alasannya simple, mereka malas aja kalau nginap dihotel, jadi yang dihotel cuman keluarga nya aja cuman mereka doang yang balik ke rumah.

saat yena tengah membuat sarapan, tiba tiba dari belakang ada yang memeluk nya, siapa lagi kalau bukan seorang park jimin, dia menaruh kepala nya dibahu yena dengan mata yang masih sayup sayup.

"masak apa kamu yen?" tanya jimin dengan suara khas bangun tidur nya.

"aku bikin spagetti olio e eglio aja yah?" tanya yena dan jimin mengangguk sambil tersenyum walaupun dia masih ngantuk, lucu🥺.

"gapapa kan aku skinship sama kamu?" tanya jimin yang membuat yena terkekeh.

"gapapa lah, lagian kita udah punya hubungan suami istri juga kali santai aja, asalkan tau batas" jawab yena dan jimin melepaskan pelukkannya lalu mengikat rambut istri-nya itu.

"rambut kamu manjang loh yen, gak mau potong aja?" tanya jimin lembut.

"gak mau, aku udah nyaman juga panjang gini, lagian gak gerah kok akunya" ucap yena, dan jimin berpindah berdiri disamping yena sambil menatapnya dalam.

"jangan liattin gitu banget, malu akunya" ucap yena yang sudah ngeblush karena diliattin jimin.

"hahaha!!! lucu kamu tuh, yaudah aku tunggu di meja makan aja yah"jimin mengecup pipi gadis itu lalu pergi meninggalkannya sendiri di dapur.

yena tidak lama memasak spagetti itu, karena hanya butuh beberapa menit saja, yena membawa sarapannya di nampan tetapi saat ia pergi ke meja makan tidak ada jimin.

dan dia berjalan menuju ruang keluarga, ternyata ada jimin yang tengah menonton Barbie, yena menghela nafas lalau membawa sarapannya ke arah jimin dan duduk disamping nya.

"kenapa gak dimeja makan? tadi kata pen sarapan disitu" ucap yena yang memberi jimin piring berisi spagetti olio e eglio.

"hehe aku pen nonton, soalnya ini series barbie kesukaan ku" yena kaget? tentu tidak, karena mami jimin sempat memberi taunya kalau jimin dari kecil suka menonton disney dan barbie.

"kamu kok suka nonton barbie? bukannya itu tontonan anak cewek yah?" tanya yena bingung

"barbie tuh keren gitu loh, aku suka aja kisah kisah nya yang kayak pertualang tapi ada romance juga walaupun sedikit, tapi seru aja gitu" jelas jimin dan yena hanya tertawa kecil melihat jiminnyabg exited menjelaskan tentang mengapa ia menyukai barbie haha!!.

"lucu yah kamu tuh" ucap yena yang masih tertawa dan jimin hanya menyengir sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal itu.

"kamu gak mau ngambil baju dulu? atau bersihin rumah mu?" tanya jimin

"habis ini aja yuk, sekalian rumah ku mau ku bersihin sedikit, dan mami sama papi katanya mau pindah dirumah ku aja" jawab yena

"pindah gitu?" tanya jimin bingung

"hooh, jadi kalau ada acara gak bolak balik korea aussie, kasian" ucap yena dan jimin hanya ngangguk ngangguk saja.

"oh iya jim! sekalian nanti kita beli kebutuhan buat beberapa bulan, soalnya bahan bahan nya ga terlalu lengkap kamu punya, pasti kebiasaan pesen junkfood kamu" ucap yena curiga dan jimin hanya menyengir.

"aku dulu tuh pas masih sama eunha gak pernah yang namanya dimasakin yen, dia selalu shopping sama temen temennya, terus pergi ke club, sedangkan aku? hidup ku kerja mulu di perusahaan, pulang pulang selalu dengan perut lapar, gak ke atur banget lah" jelas jimin, yena sedih mendengarnya karena eunha yang sebagai istrinya 'dulu' tidak pernah memperhatikan jimin layaknya suami.

"udah yah, sekarang aku yang bantuin kamu ngurusin semua nya yah, kita lewattin sama sama" ucap yena sambil menepuk pundak jimin.

"makasih yen, cium boleh?" goda jimin

"cium cium! sono cium onta arab!" ucap yena ketus dan jimin hanya mengecuruti bibirnya seperti anak kecil yang tidak diberi kecupan oleh bunda nya.

to be continue......

•hallo gaes! mau ngasih info nih, bisa aja akhir akhir ini gue bakal agak gak keatur up ceritanya, karena gue nya juga lagi agak gak sehat gitu, tapi gue bakal berusaha up terus yah.

•kalian jangan lupa comment sama vote nya yah, karena itu juga penyemangat gue buat bikin cerita, hope u gusy enjoy!!🥰🙏

LIE|PJM  {S2}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang