p.20

852 86 8
                                    

Aussie,8.05.2020
____________
Author POV
yena sudah sampai dirumah nya, pas ia lihat ternyata sudah jam 2 siang, ia tadi dia hampir melewati semua halte bus dan pada akhirnya turun di halte bus terakhir.

"aduh capek banget astaga....."keluh yena yang langsung ambruk di sofa

"heh! evelyn yena or min yena!"tegur seseorang dari dapur yang membuat yena kaget

"EH ANJER!NGAPAIN LO DISINI YERIN?!"teriak yena kaget

"ya mau bantuin lo siap siap lah bego!"ucap yerin lalu menoyor kepala yena sedangkan yang yang ditoyor hanya menatap yerin tajam dan mengusap kepala nya.

"udah buru mandi sana! udah disiappin"ucap yerin yang mendorong yena ke arah kamar mandi saat yena masuk ke kamar mandi ternyata...

"SURPRISE!!!"

BRAK!

"yena...?are you ok?"tanya gadis itu lalu membantu yena berdiri

"ah elah sini bikin kaget aja dah lo! udah yerin elu lagi"protes yena yang membuat sinb cengengesan.

"udah sana masuk terus mandi biar wangi yah"sinb mendorong yena ke arah bathub (bodo njer gue gatau tulisannya :v)

yena pun berendam selama 30 menit lalu keluar dari kamar mandi dan menuju closet kini ia berhati hati agar tidak kaget lagi dan ternyata ada jennie yang duduk di sofa closet itu.

"lo ngapain disini?!gak kerja lo?!"tanya yena kaget

"udah jangan banyak ngomong lo ye, buru ganti baju sana!"jennie pun mendorong yena untuk mengganti baju, lalu jennie keluar dari ruangan walk in closet nya yena.

yena langsung memakai baju yang disiapkan ama jennie, ia langsung keluar dan langsung duduk di kursi make up yang sudah di siapkan ama temen temannya.

"halo yena!"ucap chelsea yang muncul dibalik kasur yena.

"lu yang make up gue nih?"tanya yena dan dibalas anggukan oleh chelsea

"jangan menor tolong"mohon yena sedangkan chelsea hanya menunjukkan smirk nya.

"udah liat aja nanti yah"yena merasa merinding mendengar omongan chelsea.

30 menit kemudian...

saat sesi make up selesai, chelsea menepuk pundak yena, yang merasa ditepuk pundaknya pun membuka mata dan menatap ke arah cermin tidak percaya.

"eh ini beneran lu yang makeup in gue?"tanya yena tidak percaya.

"gue ngasih sedikit olesan doang kok gak banyak, yang penting bagus"jawab chelsea dan..

GREB!

"MAKASIH CHELSEA!!!LO EMANG SELALU NGERTI APA YANG GUE MAU!ENTAR GUE KASIH LO PARFUME GRATIS DEH!"ucap yena spechless

"chelsea doang? kita gak?"tanya orang itu dari depan pintu yaitu yerin

"SINI KALIAN!"saat yena mengatakan itu mereka bertiga langsung menghampiri yena dan chelsea lalu berpelukan * mereka yang pelukan gue yang baper njir😌

yena sudah siap dengan penampilannya lalu sinb mengantar yena ke tempat yang sudah dijanjikan.

"fighting yena!"ucap sinb sambil mengepalkan tangan nya dan dibalas senyuman oleh yena, lalu ia pun keluar dari mobil dan menarik napas panjang panjang dan menghembuskan lalu masuk ke dalam.

"bu evelyn?"tanya seorang gadis yang bisa dibilang pelayan.

"iya"jawab yena dengan senyumannya

"mari bu ikut saya ke dalam"ucap pelayan itu dan membawa yena ke dalam.

sampai di meja makan itu yena langsung duduk, sembari menunggu jimin yena memainkan hp nya dan tiba tiba ada yang memegang bahu nya.

Yena POV

"hai!"sapa jimin dengan senyum nya dan dibalas senyuman ama gue

"gimana kabar lo?"tanya jimin yang sekarang duduk di depan gue

"baik aja, btw ini berdua aja? istri lo mana?"tanya gue

"berdua aja kita, istri gue ga ikut" gue tau lo bohong jim, dari mata lo keliatan pasti eunha gak tau tentang ini.

gue ngerasa kayak jadi pelakor kayak drakor the world of married :v.

"gak marah kan istri lo?"pasti marah lah gimana sih lu yen.

"gak kok, yaudah langsung makan aja gue laper"bukan lo doang yang laper gue juga laper tau gak!

gue ama jimin pun langsung makan makanan yang ada di meja, selama makan kita hening ya karena lagi makan loh gaboleh ngobrol ntar kesedak kan ga lucu, makan nya ayam keluar nya tulang banteng *apasih thor gajelas.

"makasih yah"

"makasih kenapa?" ya gue bingung seharusnya gue dong yang terima kasih karena di ajak makan gratis wkwk

"udah bolong in gue pas mabuk, kalau gak lu tolong in mungkin gue udah gila disitu wkwk" lah itu pun mumpung gue baik makanya gue tolong elah

"haha sama sama"

"btw perusahaan lu gimana?"lancar lah gue gitu yang handel wkwk

"ya lancar lah, btw gue boleh minta sesuatu gak?"

"silahkan? hari ini special lo mau minta apa aja boleh sebagai ucapan terima kasih gue" kalau gue minta ketemu ama bts secara vvvip bisa gak hehe

"tolong jangan canggung, gue ga suka canggung soalnya"

"hahaha!!! ok ok yaudah lu mau bahas apa? mau tanya apa? boleh aja"ok gue bakal nanya tentang hal ini.

"gue gamau tanya tapi mau jujur sesuatu ke lo"
ok siap siap yena, kali ini lo harus bisa jujur

"haha!! yaudah mau jujur apa?"oh god help me!

"m-min yena yang lo kenal sebenarnya masih hidup, Park Jimin"sumpah sumpah!!tolong gue chelsea!!yerin!!jennie!!sinb!!

to be continue....

•ini gantung ga sih?wkwk sengaja aja gitu, btw gue mau bilang sekali lagi, cerita nya gue up lewat hp ortu, karena hp gue lagi diservis gitu karena macet macet.

•nah jadi kalian berdoa aja yah semoga hp gue bisa cepat sembuh dari penyakit nya itu, dan gue juga bisa up terus hehe.

•oh iya jangan lup yah kalau mau kasih saran,kritik, atau mau nanya comment terbuka buat kalian kok wkwk, terus jangan lupa pencet vote atau bintang nya yah hehe, hope u gusy enjoy!🥰🙏🏻

*yena's look

*jimin's look

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*jimin's look

*jimin's look

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LIE|PJM  {S2}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang