p.54

668 72 2
                                    

Maldives, 02.10.2021
_______________
Author POV
malam ini yena sedang membereskan barang barang nya dan jimin di koper, karena shubuh nanti mereka akan kembali ke aussie.

jimin katanya akan ada rapat dengan klien nya jam delapan pagi, sedangkan yena ada undangan perkumpulan di perusahaan papi nya.

"yen kamu gak istirahat dulu? nanti aja itu dilanjut lagian kita berangkat nya gak buru buru amat kok" ucap jimin yang tengah duduk di ranjang nya.

"bentar ini sedikit lagi kok jim" jawab nya tanpa menoleh, jimin yang merasa tidak diperhatikan yena langsung menghampiri yena dan memeluk nya dari belakang secara agresif, namun yena tidak kaget karena ia sudah terbiasa.

"kamu istirahat dulu dong ama aku, kamu hari ini gak ada cuddling loh sama aku yen" bisik jimin yang membuat yena berhenti ber aktivitas

"shubuh ntar jam berapa kita berangkat jim?" yena yang berusaha mengalihkan pertanyaan membuat jimin berdecak kesal lalu melepaskan pelukkan itu dan duduk di samping yena dengan raut wajah datar.

"jam set empat shubuh" jawab nya datar dan ena hanya membentuk huruf O dimulut nya, lalu bangkit dan baring di ranjang.

"loh katanya mau cuddling kamu? gak jadi nih, kalau gak jadi aku beresin koper lagi" ucap yena yang membuat jimin kegirangan lalu baring disamping yena dan memeluk nya secara agresif.

jimin menenggelamkan kepala nya di pelukkan yena, sedangkan yena mengelus pelan rambut jimin dan itu adalah hal yang paling disukai oleh jimin dari perbuatan yena kepadanya, karena katanya bikin ngantuk.

"jim"panggil yena lembut dan dijawab dehemman oleh jimin

"kok kamu masih mau ngejar aku, walaupun kamu udah beristri waktu itu?" tanya yena bingung

"denger yah, aku nikah sama eunha itu karena perjanjian konyol antara papa kandung ku sama papa nya si eunha itu, terus eunha nya juga terlalu terobsesi sama aku makanya disetujui aja sama ortu ku, padahal dibalik itu semua keluarga eunha tuh pengen banget ambil harta ku yang diwariskan dari almh kakek ku, tapi karena perjanjian itu aku gak ada sama sekali rasa sedikit pun ke eunha, malah jijik"jelas jimin yang membuat yena sedikit tercengang.

"dan aku ngejar kamu karena aku masih sayang sama kamu yen, selama kamu berhubungan dengan jaemin pas itu aku juga masih ngintilin kamu diem diem pakai orang suruhan ku, kalau aku gak sibuk juga bakalan aku ngintilin ampe kamu masuk kerumah, cuman buat mastiin kamu baik baik aja yen" jelas nya lagi dan yena memberhentikan aktivitas nya lalu menunduk ke arah jimin yang memejam kan matanya sambil tersenyun senang.

"segitu besar nya sayang kamu sama aku jim?" tanya yena kaget

"bukan sayang lagi, udah cinta aku malahan"jawab nya direspon dengan sentilan khas oleh yena, sednagkan jimin hanya mengadu kesakittan sambil menyengir tanpa dosa.

"kamu jangan pernah ninggalin aku lagi yah yen, udah kapok aku" pinta nya yang membuat yena tertawa kecil

"kapok kenapa kamu?" tanya yena lagi

"kapok di tonjok ampe bonyok sama papi dan bang yoongi" jawab nya polos dan membuat yena tertawa lepas lalu mengacak rambut jimin

"makanya kamu tuh! udah tidur" mendengar perintah yena, jimin pun mengeratkan pelukkan nya lalu tertidur di dengkapan yena.

"aku gak janji yah jim, karena aku juga gak rajin kontrol, selamat tidur" bisik yena sebelum terlelap dan masuk ke dunia mimp.

to be continue......

•hallo kalian! maaf yah gue jadi jarang up nih hehe, btw kalian jangan lupa vote sama comment yah, karena itu salah satu penyemangat gue loh wkwk, hope u gusy enjoy!!🥰🙏

LIE|PJM  {S2}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang