5. Seandainya

32 14 1
                                    

Jangan lupa untuk menfolow akun Author.

Jangan lupa Juga untuk terus support cerita ini dengan cara vote dan comment.

Maaf kalau ada yang typo....

kamu itu sempurna namun dengan cara yang berbeda

Queenzela Auryn ★


****


Happy Reading ♥♥♥

Sesampainya ditoilet...

" Bro gue pinjem duit dong" Ucap Irham.

"Iya iya ,gue udah tau lo mau minjem duit"Jawab Arkan

"Lagian sih lo, udah tau duit lo pas pasan ,pake nawarin
segala" ucap Arkan.

"Hehehe ,maaf bos lagian gue nggak tau kalau si Ryn bakalan pesen sebanyak itu" ucap Irham membela diri.

"Yaudah nih" Ucap Arkan sambil memberikan empat lembar uang seratus ribuan.

"Makasih bos" Ucap Irham.

"Iya sama sama" Ucap Arkan

Tanpa mereka sadari sedari tadi Ada Seseorang yang menguping Dan mendengarnya.

Saat Arkan dan Irham keluar dari
Toilet mereka terkejut mendapati Ryn sedang menguping Pembicaraan mereka.

"Kalau emang enggak punya duit ,Nggak usah sok sokan nawarin Traktir" Ucap Ryn ketus.

"Elo dengerin percakapan kita dari Tadi ?" Tanya Irham panik.

"Yaiyalah gue denger ,orang gue Disini dari tadi dan gue punya Kuping" Ucap Ryn.

"Hehehe, gue minta maaf karena Jujur gue nggak punya uang buat Nraktir Lo makanan sebanyak itu, Tapi di satu sisi gue pengin banget Nraktirin lo,jadi gue terpaksa Ngutang sama si Arkan." Jawab Irham.

"Iya gue maafin, tapi kalau Seandainya lo nggak punya duit Bilang aja ke gue dan lo nggak Perlu maksain diri untuk nraktir gue Sampe lo ngutang ke temen " Ucap Ryn.

"Iya sekali lagi gue minta maaf ya Ryn." Ucap Irham.

"Iya,Yaudah kalau gitu gue nggak Jadi minta ditraktir sama lo,gue Bayar sendiri aja" Ucap Ryn.

"Nggak papa nih?,Sekali lagi gue Maaf banget ya Ryn , Karena gue Nggak bisa traktir lo" Ucap Irham.

"Ya nggak papa, Yaudah sekarang Lo balikin duit Arkan yang mau lo Pinjem tadi ,Gue juga minta maaf Gara gara gue lo jadi susah ,maaf Ya" Ucap Ryn.

"Iya" Ucap Irham.

Akhirnya Irham pun Mengembalikan uang Arkan yang Tadinya akan ia pergunaakan untuk mentraktir Ryn.

Mereka bertiga pun meninggalkan Toilet dan kembali ke kantin.

"Ngapain aja di toilet? Lama Bener,lo berdua abis bertapa?" Tanya Erpan.

"Wah wah bahaya,atau Jangan Jangan lo berdua udah mulai belok Nih, ngaku aja deh lo berdua" Tuduh Ojan.

"Mulut lo emang minta dipuntir Kayanya Jan" Ucap Arkan kesal.

IMPERFECT (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang