•Alice

93 14 2
                                    

Nama gue Rafaela Alice,orang-orang kebanyakan manggil gue itu Alice. Umur gue sekarang 15 tahun, iya gue masih duduk di bangku kelas 9. Kebanyakan orang kenal gue itu kalem,friendly,dan easygoing. So sorry itu cover gue doang, karena nyatanya gue itu anaknya nggak bisa diem,selalu rame 24jam.

Ini  gue, gue harap kalian bisa nilai gue sendiri kayak gimana kalau secara fisik.

Ini  gue, gue harap kalian bisa nilai gue sendiri kayak gimana kalau secara fisik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kalau kata orang gue itu baby face. Tapi gue selalu tampil apa adanya walau ya muka gue pasti gini-gini aja.

Dan gue punya sahabat yang bener-bener deket sama gue dari kelas 7 SMP. Nama dia Aurisya Purnama.

Gue manggilnya Risya. Gue sama dia deket banget dan nempel mulu kemana-mana. Tapi Risya ini agak tomboy anaknya,tapi gitu-gitu dia udah punya pacar anak SMA.

Oh iya gue lupa,nama SMP gue itu. SMP Anggara, dan gue rencana pengen banget masuk SMA Bintang. Sekolah pacarnya Risya,Kak Fiandra atau biasa dikenal Kak Fian.

Siapa sih yang nggak kenal Kak Fian? Itu Ketua Osis dua periode disana,selalu jadi bahan perbincangan di SMP gue. Karen
a dia emang ganteng dan suaranya bagus.

Kadang gue mikir,kok mau aja gitu Kak Fian sama Risya yang kelakuannya udah kayak cowok gini.

Kayak sekarang,gue lagi di kafe. Refreshing bareng Risya,namanya kita abis selesai ujian. Pastinya kita pengen nyegerin otak. Gue kira awalnya cuman berdua,taunya dia ajak pacarnya juga Kak Fian.

"Haduh ini mana sih Kak Fian,kalu gini kan tau tadi kita bisa nyante tadi pas di taksi" Iya sekarang Risya lagi ngamuk karena cowoknya lama datangnya. Nggak tau deh kemana.

"Nah itu dia" Sorakan Risya buat arah pandangan gue ke arah pintu masuk, gue nggak liat yang satu siapa, tapi yang jelas gue liat. Seragam mereka sama,oh mungkin teman sekolahnya.

"Kakak kemana sih? Dari tadi juga di tungguin" Baru aja pacarnya dateng udah ngamuk aja si Risya,nggak abis pikir. Ini anak kalemnya kapan coba?

"Iya maaf sya,tadi aku nungguin ini nih curut satu. Si Rangga katanya mau ikut,taunya dia ada rapat Paskib dulu"oh namanya Rangga. Gue agak risih sih dari tadi gue ditatap mulu sama ini orang. Apalagi posisinya dia duduk di depan gue.

"Eh Kak Rangga ikut,hehe hai kak " Risya nyapa cuman dibalas deheman doang sama ni orang. Dih cuek banget.

"Eh ada Alice,apa kabar lice ?" Gue emang beberapa kali ketemu sama Kak Fian soalnya kadang dia suka jemput Risya di sekolah.

"Baik kok kak"Gue jawab sambil senyum. Dan kalo kalian tau,nggak tau kenapa. Gue kalo sama kakak senior gitu nggak bisa pake bahasa gue-lo. Nggak paham juga gue sama diri gue sendiri jadi nya ya aku-kamu.

Akhirnya kita mutusin buat mesen minuman sama makanan ringan semacam donat gitu. Bisa gue lihat Kak Fian manggil pelayannya.

Nggak lama pelayan itu datang dan dia ngasih kita menu. Namanya menu cuman dikasih dua ya kan,mau nggak mau gue berdua sama manusia yang didepan gue ini.

Gue mikir mau mesen apa sampai akhirnya mata gue nangkep Vanilla Milkshake. Gue berpikir buat mesen itu aja. Kalau makanan sih gue ngikut mereka aja.

"Mba,saya pesen Cappucino Coffe sama Chocolate Milk ,makanannya donat satu pack yang isinya 12,rasanya random aja ya mba. Kalau kalian berdua mesen apa?"

Kak Fian nanya ke gue sama ke Kak Rangga (?)

"Vannila Milkshake" Nggak gue doang yang jawab,ini manusia batu juga ikutan jawab.

"Eh?" Risya natap gue sama Kak Rangga gantian,gue liat muka dia keliatan bingung. Ya gue bodo amat lah.

"Oh iya mba sama yang mereka bilang tadk dua ya" ucap Kak Fian ke pelayan tadi. "Oke ditunggu ya,nanti pasti kami akan antar pesanannya,permisi" Pelayan itu pergi.

Suasana jadi diam,gue nggak tau kenapa bisa diam gini. Biasanya kalau gue bertiga aja tanpa ada Kak Rangga,biasanya sih kita cerita-cerita aja.

"Oh iya ga,ini temennya Risya namanya Alice" Gue liat Kak Fian kayak mecahin suasana gitu dengan cara kenalin gue ke manusia ini.

Gue liat itu orang ngulurin tangannya "Rangga" ya kan secara gue anaknya baik,ramah,dan tidak sombong. Gue jabat tangannya nggak lupa sama senyum 'manis' gue "Alice"

Nggak lama gue cepet-cepet lepasin jabatan tangannya. Iya sih gue akuin kalau dia itu ganteng,sayangnya muka dia serem gitu. Abisnya datar men ,nggak ada senyum-senyumnya.

"Eh sya, Ini Alice yang kapan itu kalau nggak salah ngestalk ig gue ya?" Kak Rangga nanya ke Risya. Gue mikir,Hah? Gue Ngestalk.

Gue liat Risya nganggukin kepalanya "Iya kak" gue mikir lagi,sejak kapan?

Oh iya gue inget,kapan itu gue lagi buka snapgram instagram nya Risya dan dia lagi di J.Co gue liat tag nya ada @fiandtya sama @ranggasptr ya kan gue penasaran rangga rangga siapa.

Gue juga baru ngeh kalo dia itu Rangga yang pernah gue stalk. "Jadi lo yang ngestalk gue?" dia to the point dong.

Gue ngganguk "Iya kak,aku cuman penasaran aja Risya jalan sama siapa" jelas gue dengan jujur,sejujurnya.

"Oh" jawab dia singkat,gue cuman ngangguk aja. "Tapi kayaknya gue pernah denger suara lu juga deh".

Gue mikir, Hah? Kapan?

"Udah kali ga,lo banyak banget ingetnya dah" Kak Fian nyenggol bahu Kak Rangga. Gue masih mikir baru gue ngelirik ke Risya seolah gue nanya "Kapan?".

"Itu loh lice,pas gue kagak ikut kerkom. Lo,Bella sama Nia nelpon gue" Baru gue inget oalah yang itu. Dan gue liat Kak Fian mau ngomong tapi mulutnya di bekep gitu sama Kak Rangga.

"Heh mau ngomong apa?" Ini yang nanya Risya, keliatan banget kayaknya dia penasaran. Ya kan Kak Fian ini badannya lebih gede daripada Kak Rangga jadi dia bisa ngelepas tanggannya Kak Rangga.

"Hahh, lice. . . Alice . . . kapan itu dia ngomong kalau suara lo lucu" Gue diem,nggak banyak juga emang sih bilang kalau suara gue itu lucu.

Tapi gue cuman diem aja ,gue natap Kak Rangga yang lagi natap gue juga. Baru dia buang mukanya natap jendela. Cih

"Hahaha oh itu,Kak Rangga mah malu-malu kucing" Risya juga ikut ketawa berdua sama kayak Kak Fian. Hilih cocok

"Bacot lo berdua" Kak Rangga milih buat mainin hpnya , sambil nunggu pesanan datang.

Nggak lama hp gue yang ada di saku rok seragam gue bunyi. Gue cek hp gue,siapa tau ada  chat dari bunda atau abang gue.

Tapi yang ada . . .

[@rflacile ] ranggasptr request message for you.

Gue langsung ketuk itu notif

ranggasptr
|follback

Block             Reject         Confirm

Gue natap Kak Rangga yang masih scroll scroll hpnya. Cepet-cepet gue nge-tap Confrim dan balas dm dia.

rflalice
done|

ranggasptr
|ok





Hi gais ! Kali ini aku mau bikin cerita buat penggemarnya hyunjin-heejin. Aku harap kalian suka ya ! Big thankies !

•Kak RanggaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang