Hari pertama berjalan dengan lancar. Bagaimana dengan teka-teki itu? Adanya di bawah meja Rangga. Huh ! Apa seniat itu Rangga memberi kode agar sekaligus Alice tau kelas dia dimana,tempat duduknya pun juga.
Kini Alice dan Risya sedang berada di kantin,sehabis perjalanan keliling sekolah membuatnya sedikit lelah.
"Abang lo kelas 12 kan?" Alice mengangguk,lalu lanjut memakan nasi gorengnya.
"Tapi dia IPS" Jelas Alice
"Oalah,gedungnya jelas beda" Risya mengangguk-angguk. Lalu ia memainkan hpnya.
"Eh lice !" Risya setengah berteriak membuat Alice tersedak "Uhuk"
Alice segera meminum minuman yang ada lalu menatap Risya sebal "Apa? Kenapa?"
"Lo inget cewek rambut pirang yang tadi pagi?" Alice sedikit berpikir lalu menganggukan kepalanya "Kenapa?"
"Dia" Risya mendekatkan badannya agar lebih dekat dengan Alice,lalu membisikan sesuatu di telinga Alice "Suka sama Kak Rangga"
"Hayo, gibahin gue ya" Fian datang langsung merusak suasana,ralat. Kedatangan Rangga yang terkadang membuat Alice emosi.
"Kepo kamu kak,baru aja mau gibah kan lice?" Alice mengangguk lalu meminum milo ice nya itu.
"Asik banget minumnya,sampai yang didepan di cuekin"
Alice menatap Rangga yang ada didepannya itu dengan tatapan sinis "Sibuk"
Gadis itu segera mengeluarkan hpnya,lalu membuka aplikasi instagram. Dan membuat snapgram. Ia memotret cup minumannya. Lalu di sertakan beberapa coretan dan dia men-tag Risya dan Fian.
Ia ingin mempostingnya,tetapi dia berpikir lalu menoleh ke arah Risya yang sedang mengobrol santai dengan kekasihnya itu.
"Eh,ini kan gue bikin sg. Gue ngetag lo sama Kak Fian,gue tag Kak Rangga juga?" Tanya Alice pelan agar tidak terdengar oleh dua cowok di depannya ini.
"Tag aja"
Alice mengangguk lalu menambahkan tag annya
Gadis itu dengan cepat memposting sg nya,lalu ia menscroll timeline sekedar menlike beberapa postingan teman-temannya.
Meanwhile . . .
Rangga sedang asik memainkan game Hago,mendapatkan notif dari Instagram.
[ ranggasptr ] rflalice mentioned you in a story.
Rangga menatap gadis yang di depannya,gadis itu sedang sibuk menggulir ponselnya. Rangga segera men-tap notif itu dan men-likenya.
Lalu ia me-repost Snapgram Alice. Disertai caption.
"Sibuk sama milo,guenya dianggurin" Rangga segera memposting snapgram tersebut. Lalu ia menyimpan ponselnya dan ikut bergabung dengan obrolan Risya dan Fian.
Alice yang sedang menggulir explore instagram seketiga terkejut mendapatkan notifikasi dari aplikasi bergambar kamera polaroid itu.
[ rflalice ] ranggasptr mentioned you in a story.
Gadis itu men-tap notifikasi tersebut dan terkejut melihat caption yang diberikan oleh Rangga.
What-the ????
Seorang Rangga men-repost snapgram itu sangat langka! Terlebih ini perempuan.
Untuk pertama kalinya oknum bernama Rangga Saputra mencetak account perempuan di akun instagramnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Kak Rangga
Teen FictionAlice, gadis remaja yang baru tahu apa itu cinta. Bertemu dengan Rangga adalah anugerah paling indah menurutnya. Alice selalu sabar dengan sikap Rangga yang cuek,dingin,semua apa yang keluar dari mulutnya kadang menohok di hati. Berawal dari senior...