Kisahku, Perkenalkan aku...

30 3 0
                                    

-Awal mula hidupku dimulai dari aku mengenal sebuah masalah yang telah merenggut bahagiaku, namun aku percaya  masalah ada membuat kita semakin dewasa, bukan begitu bukan? -

Hai semua kenalin aku siska, si gadis periang yang slalu disayang oleh kedua orang tua karena anak
bungsu. Aku terlahir di keluarga yang kaya dengan kedua kakak laki lakiku. Jangan kalian pikir mempunyai 2 kakak laki laki. Jarak umur kami yang terpaut jauh satu sama lain membuat kami tidak bisa akrab. Satu keluarga namun berasa orang asing bagiku. Kakak pertamaku dia slalu jadi bulan bulanan kedua orang tuaku, dan gak heran kalau  ia tumbuh menjadi seperti sekarang yaitu memilih jalannya sendiri. Untungnya aku masih mempunyai kakak keduaku yang masih di jalan yang benar. Namun aku tak pernah merasa kalau  aku kurang kasih sayang dari mereka.

Aku benar benar merasakan indahnya masa kecil, Bahagia, semua serba kecukupan. Hingga pada saat smp aku mendapatkan masalah terbesar dalam hidupku. Masalah tersebut datang begitu saja seakan memporak porandakan keluargku. Diumurku yang masih remaja aku sudah melihat kekerasan dan kejadian dewasa. Jujur awalnya aku yang periang, berubah menjadi anak yang pendiam, keluarga hancur, studyku juga ikut hancur. Namun aku bersyukur disaat aku memiliki masalah tersebut Tuhan mengirimkan seseorang padaku. Ia benar benar bisa ada untuk aku,tapi kenapa perjumpaan itu hanya sekejap? Dia harus meninggalkanku disaat aku benar benar mulai sayang padanya, Kenapa Tuhan? kenapa Engkau tidak membiarkan dia selamanya di sini?

Terima Kasih DikaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang