01. Magnetic

59 6 14
                                    

(!) Bahasa non baku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(!) Bahasa non baku

"Pagi abang abang gobloc ku". Kata gue yang kemaren malem abis berantem sama abang abang gue gara - gara main game.

"Sunmi! Ini masih pagi, nanti aja sore pas pulang sekolah gelud nya". Kata si Pipi, bapak gue.

"Anak siapa si lu bamsat?". Kata bang D.O , ampun dah Bang jago.

"Lu serius bawa bawa gue sebagai abang gobloc? Yakin lu? ". Kata bang Doyoung, si pencinta salak .

"Demi tuhan gue yakin seratus persen bang! Tapi boong". Gue langsung ngambil roti gandum terus ngolesin selai blueberry.

Bang Doyoung ga nyantuy banget muka nya, dasar orang julid.

"Eh bang! Bukannya kemaren lo ulangan IPA? NILAI LO JEBOL YAK?! BWHAHAHA MAMPOS!!!". Kata gue yang muka nya secantik teteh Irene.

"Dek diem dulu napa, mau gua olesin selai tai ke roti lu?!".

Buset gue takut banget kalo si Bang Dio udah ngebentak, kek.. kek apa ya? Gitu deh pokonya takut banget anjim.

Gue sekarang kelas 3 SMP semester 2 tapi katanya muka gue kayak tante tante yang suka jalan di depan rumah buat mastiin Bang Doy lagi dirumah apa engga, serem banget alisnya panjang sebelah .

Abis beres sarapan gue sama Bang Doy berangkat pake motor, karna yang pake mobil si Bang tai eh bang Dio, maapin adek Bang :( .

Tapi emang rada gimana gitu ya..

Adek adek nya pake motor butut, eh Abang yang paling gede pake mobil mewah.

Miskin nyimak.

Bang Doy sama gue satu sekolah, terus si Bang Doy punya pacar culun banget amjay, cantikan gue dih. Katanya hari ini dia mau jemput pacarnya, jadi cepet - cepet nganterin gue ke sekolah.

Buat kalian yang mau punya abang cowo, plis jangan duh. Serasa mlihara dakjal didalem rumah njir, hehe canda bang.

Gue jomblo nih. Tapi jangan kaget, hehe ga kaget ya? Iya sorry. Banyak yang naksir gue ko, tuh om om yang temenan sama Bang Dio. Iye banyak duit nya tapi MASA IYA GUE PACARAN SAMA YANG TUA?!.

"Umur hanyalah angka". Kata si Pipi, ya iya gue tau! Tapi tetep gue kagak mau lah!

Okay aniway busway, gue udah sampe disekolah. Bang Doy langsung pergi dan menghilang dari bumi, eh dari hadapan gue karna buru buru mau jemput si culun.

"Pagi my Sun, Sunmi!!". Kata si Kak Yuta, masih pagi ini ya tuhan.

"Apasih, h*ntai". Plis jangan ngomong lagi, nanti gue terbang, terus kejauhan sampe ke surga.

"Udah sarapan?". Kata Kak Atuy sambil ngikutin gue jalan.

"Udah dongg". Gue ngecepetin jalan gue karna didepan ada Johnny ehem, crush gue.

Debate about LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang