04. Restless

18 3 25
                                    

(!) Bahasa non baku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(!) Bahasa non baku

"Lo kenapa? Sakit?". Tanya si Johnny ke gue sambil megang megang jidat gue, mastiin gue panas atau engga.

Bukan, gue hamil!.

"Pusing". Kata gue yang udah teler mata nya.

Johnny tiba tiba ngendus - ngendusin idung nya.

"Eung? Kok wangi cowok?". Tanya si Johnny yang masih ngendus - ngendus. Dia duduk di bangku depan, tapi dia balik ke gue.

Gue deketin hoodie nya ke idung dia.

"Hoodie dari YangYang". Kata gue sambil senyum. Johnny naikin sebelah alis nya.

"Gausah aneh, ini gue yang minta. Lu lagi sibuk kan sekarang?". Tanya gue ke crush.

"I-iya gue sibuk, lo gapapa kan pulang sendiri? Mmm.. kalo oleh oleh nya tadi gue udah serahin ke Doyoung kok". Kata Johnny sambil ngusap tengkuk nya.

"Yaudah.. gue pulang sendiri aja". Gue langsung berdiri dan rapihin rok gue.

Setttttttt... KEBIASAAN KAN NARIK TANGAN MULU KALO GUE MAU PERGI.

"Gue anter sampe depan ya? Maaf". Kata Johnny sambil nyoba megangin tangan gue.

"Ah apasih, biasa aja kali. Gausah minta maaf". Kata gue yang mencoba buat suasana ga kikuk. Gue nepak tangan Johnny sampe Johnny keilangan keseimbangan, gila ngakak banget.

"KAMCHAGIYA!!!". Teriak gue pas liat Hyungwon diem di depan kelas dengan posisi kedua tangan dilipet, sebelah kaki napak ke dinding. GILA, BAHAYA NEH! GUE OLENG NIH NANTI. Gak lah, bercanda.

"Gue anterin pulang nya, mau?". Kata Hyungwon sambil masang muka yang tidak bisa dijelaskan dengan kata kata.

"Siapa lo?". Tanya si Johnny ke Hyungwon.

"Dia murid baru kelas sebelah John..". Hah sumpeh muka Johnny udah ga enak diliat. Bete gitu muka nya. Hyungwon cuma muterin bola mata nya, gila sih. Johnny kan kakak kelas nya woy!:(

"Mau gue anterin gak nih?". Tanya Hyungwon.

BIIIPPP BIIIPPP BIIIPPP.

Suara telepon masuk dari handphone Johnny.

Halo?

Johnny! Ayo kumpul, semua udah pada nungguin nih!

Yaudah bentar lagi gue kesana

PIP.

"Yaudah deh ayok". Jawab gue, abis nya My crush sibuk banget. Jadi gue memutuskan buat numpang ke si Hyungwon.

"Sunm-..".

"Crush.. gue pulang dulu ya. Lu kumpul aja sama osis yang lain. See u". Kata gue sambil ngacak ngacak rambut Johnny. Johnny keliatan bingung, dia wakil ketua osis jadi pasti sibuk dan gue harus ngertiin dia.

Debate about LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang