(!) Bahasa non baku
"Tolong bantuin ngangkat ini dong! HEH trio G-O! Bantuin gue ngangkat ini dong! ".
Sekarang ada festival musim semi disekolah. Kita disuruh buat kata - kata yang menginspirasi dan bikin orang semangat untuk menjalani hidup.
Dan kelas gue mau bikin sesuatu yang membuat kelas kita tuh keliatan paling mewah sama keren.
Nah sekarang gue lagi minta bantuan buat ngangkat papan tulis yang abis gue sama temen temen kelas gue design, ini lucu dan memotivasi banget.
Tadi pagi, gue udah janjian sama Hyungwon kalo kita bakal jenguk Kak Yuta ke Rumah Sakit. Dan kita bakal ngerahasiain ini dari siapapun, karna kita juga pengen yang tebaik buat Kak Yuta.
"Sunmi!". Gue balik ke belakang buat nyari siapa yang manggil gue.
"Sunmi!". Apa gue halusinasi ya? Kok gak ada orang nya?.
"Dooorrrr!!!". Ternyata itu si Hyungwon, gue kaget sampe mukul dia kenceng banget dan buat dia kesakitan. Terus gue sama dia malah ketawa ketiwi aja gitu, kayak bahagia aja gitu. Kalo sama dia tuh gue merasa ngelepas beban terberat dalam hidup gue.
"Lu bikin kata - kata yang gimana?". Tanya gue ke Hyungwon, Hyungwon kayak yang mikir mikir gitu pas ditanya.
"Gue bikin kata - kata yang maybe ini bisa menjadi sesuatu paling berharga dalam hidupnya dan bisa bikin dia bersyukur setiap saat". Kata Hyungwon sambil duduk disebelah gue.
–Lo itu hebat, lo harus bisa ngejalanin hidup lo, dengan penuh semangat walau kenyataan nya hidup memang seberat itu. Inget, masih ada yang lebih susah dari kita.
"Hidup itu bukan soal menemukan diri anda sendiri, hidup itu membuat diri anda sendiri". Itu kata kata favorit gue dari George Bernard Shaw . Kalo lo putus asa dan gak percaya diri, lo inget kata - kata itu aja. Semangat ^^– Chae Hyungwon.Gue gak tau Hyungwon bikin kata - kata yang gimana, katanya rahasia. Yaudah, gue juga ngerahasiain kata - kata apa yang gue buat.
Gue gak yakin kalo kata - kata yang gue buat bakal memotivasi hidup orang lain.
Gue sama temen - temen pergi ke kantin buat beli susu pisang. Sekalian nongkrong juga, kita ngobrol ngobrol biasa aja.
Dan tiba - tiba ada yang dateng, "tch, punya apa lo bisa ngedeketin Johnny?". Wtf? Johnny?.
"Maksud lo apa ya?". Chaeyoung bangun dari duduk nya, gue narik dia buat duduk balik.
"Diem dulu Sun!, Hah jinjja! SIAPA LO? SELEBGRAM?!". Kata si Chaeyoung sambil ngegas. Duh Chaeyoung kalo marah emang kasar banget, apalagi dia sensitif banget kalo udah urusan temen.
"Udah Chae.. udah". Si Suhwa ikut narik narik tangan Chaeyoung.
"Lo ga kenal siapa gue?!". Cewek itu nama nya Im Yoonah, dia sunbae gue. Katanya sih yang naksir sama Johnny juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Debate about Love
Roman pour Adolescents-Don't pretend to be looking for me and loving me if you don't want to-. -When I get liked by others, will you look for me and beg me to come back to you?-. #3 suh,okt 2020