02. Shine bright

30 4 6
                                    

(!) Bahasa non baku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(!) Bahasa non baku

Kalian tau ga? Harus tau ya. Tadi gue pulang nya dianterin My Crush, Johnny Suh.

Gila sih seseneng itu mau meninggal. Oh iya tadi juga gue jalan jalan ke mall berdua sama Aa Johnny, katanya refreshing.

Gue makan dessert kesukaan, dan ternyata Johnny juga suka. Dessert nya ice cream rasa matcha, daun ijo.

Pas gue makan, dia cuma ngopi , takut nya gimana gimana tu lambung kalo langsung minum kopi yaudah gue suapin.

Terus ketemu sama Bang Dio di mall dan dia lagi sama om om yang naksir gue dong ya tuhan gue pengen nangis jadinya.

Ini serius ya gue langsung ngerengek minta pulang, jadi gue langsung dianterin sama si Johnny naek mobil. Biasa, dia kan holang kayah. Gila masih kelas 3 Smp udah mata duitan, kalian jangan ya!.

"John". Panggil gue ke Johnny yang lagi nyetir.

"Yaps?". Jawab nya.

"Ada orang yang lu suka?". Tanya gue dengan dag dig dug serrrr ea ea joss.

"Of course pasti ada lah..". Kata nya, JLEBBBBBB aw sakittt banget tau gak? Kalo itu bukan gue gimana? Gue harus otoke?.

"Oh gitu..". Jawab gue dengan ngangguk pelan terus langsung malingin wajah gue ke kaca mobil.

"Kenapa Sun? Cemburu ya?". Ih tau aje nih Aa, jadi makin cemburu hehe.

"Mmm.. maybe?". Gue sih biasa aja ekspresi nya. Rada kesel juga sih hehe, mana tadi di mall ngeliat bang Dio sama om om.

"Jangan cemburu dong, kan kita bestie. Iya kaga?". Kata dia sambil nyenggol tangan gue, gila lu pikir gue ga makin panas?

Panas tauk.

"Turunin aja disini, uda deket ini. Hehe thanks ya, bye bye". Gue ngebuka pintu mobil nya, terus jalan deh ke rumah gue.

"Kok Johnny diem ya ga ngejar gue?". Batin gue, ya tuhan.. ini serius Johnny gabakal ngejar? Yasudahlah jikalau begitu mau mu sayangggg.

Pas gue jalan ada motor butut lewat, eh ternyata abang tersayang gue si Doyoung hehe love u bang.

"Abanggggg!!!".

"Eh? Ngapain lu? Bukannya balik malah jalan jalan". Ih bener ya mulut sama mata nya minta di tampol, gue kan ini otw ke rumah bang!! ㅠㅠ.

"Buta lu, mata lu!". Abis ngomong gitu gue langsung duduk di motor butut eh motor kesayangan kita. Keliatan banget si Johnny lagi maen hp, tega bener tu cowo.

Gue udah sampe, orang cuma beberapa langkah juga nyampe, gue berharap ada Momo dirumah, Momo emak gue ya bukan nama kucing.

"MOMOOOOOOO!!!". Gue teriak, mencari keberadaan ibu tercinta ku, sedang apa dan dimana dia.

Debate about LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang