05. Warm

9 1 0
                                    

Halo?~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo?~~

Hai Seungyeon-ah, ada apa..

Itu.. saya adik kelas dari Yuta, maaf sebelum nya. Bisakah anda ke rumah sakit dekat

sekolah kami? Ada sesuatu yang terjadi pada

Yuta.

Baiklah, saya akan segera datang kesana. Apakah Seungyeon baik baik saja?.

Kak Seungyeon baik baik saja, tapi dia masih sedikit syok karna kejadian tadi.

Syukurlah, tunggu saya disana.

PIP.

HAH SUMPAH! Deg degan banget gue. Jadi bengek begini cuma gara gara nelpon mama nya Kak Yuta.

"Gimana katanya?". Tanya Hyungwon ke gue.

"Mama nya Kak Yuta mau kesini sekarang juga dan kita disuruh nunggu dulu". Perut gue bunyi dong pas beres ngomong gitu, Hyungwon langsung masang muka ngakak depan muka gue.

"Lo laper? Hahaha". Sialan gue diketawain si Hyungwon, primadona terasa terhina.

"Kita cari makanan yuk? Kak Seungyeon, kita beli makan dulu yuk?". Kata gue, dan Kak Seungyeon setuju setuju aja.

Kita jalan ke tempat kantin Rumah Sakit dan ternyata menu nya ga seburuk yang gue bayangin. Menu yang muncul dipikiran gue ternyata ada disini. Gue ada uang kok, banyak.

"Permisi!". Gue teriak sambil ngangkat tangan buat manggil pelayan nya.

"Saya mau pesen Jjamppong, Mul Kimchi, Soellongtang. Kak Seungyeon mau makan apa? Lu juga Hyungwon.. mau makan apaan buruan". Kata gue yang kalap banget kalo udah liat menu favorit gue. Hyungwon melotot terheran heran pas gue sebut tiga menu itu.

"G-gue samain aja". Kata Hyungwon.

"Gue juga samain aja, tapi gue ga pesen jjamppong ya". Kata Kak Seungyeon.

"Minuman nya mba?". Tanya si pelayan itu.

"Disini ada menu starbucks kan mba?". Tanya gue yang lagi pengen minum kopi.

"Ada, silahkan mau pesen apa?". Tanya si mba itchu.

"Ice americano no water no sugar extra 4 shots". Mba pelayan nya bingung dong , komuk nya ga nyantai, nyantai dong brow.

"HAH? LAMBUNG LO AMAN MINUM YANG BEGITUAN?!". Padahal mah santuy aja weh.  Gue kan penggemar bitter coffe.

"Saya pesen air putih aja 3". Kata Kak Seungyeon.

"Yaudah gue pesen susu 3 ". Sebanyak itu? Really?.

"Atas nama siapa?".

"Sun flower".

Debate about LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang