(!) Bahasa non baku
Muka gue udah kaya kepiting rebus woy! Merah banget! Bengek pula ni napas!:( au ah. Jantung gue gausah berisik bisa gasih woyyyy!!.
"S-syal??". Seriusan? Papa nya Johnny? Calon mertua? Pak Suh? Suaminya bu M? Ya tuhan, gue harap ini awal dari pendekatan sama calon mertua! Hehe.
Gue bingung dong harus ngapain, udah mah gue natap si Johnny kaga kedip.
"Yaps! Other people have never been given special gifts by Papa like this, hehe". Sorry gue agak bego dalam bahasa inggris. Tapi kalo mas crush yang ngomong otomatis ngerti.
Katanya, "Orang lain belum pernah dikasih kado spesial sama Papa kaya gini". Lah tros Bapak nya tau gue dari siapaaa?!.
"M-makasih.. tapi trus ini gembolan yang lainnya buat siapa?". Betewe dia bawa enam tas bermerk (tas kertas) semua dan satu buat gue, yang isi nya syal itu.
"Buat yang dirumah lu, buat si Doyoung sama Bang Dio, sama orang tua lu juga". Kata Aa Johnny.
"Aaaaa gomawo Oppa!, ngerepotin banget ya??.. Makasih banyak ya John". Terserah gue mau manggil dia Beb, Oppa, Mas, Aa, Crush, John, Bang. Serah gue!.
"I hope you like it, Sunmi". Kata Johnny.
"Gue harap lo suka, Sunmi". Translate ke gugel. Maaf kalo salah, kalo gue bener, lo harus selalu baca ni cerita!.
"Pasti suka dong!". Gue seneng banget bisa dikasih oleh oleh sama Papa nya A Johnny, baik banget Pak Suh!.
"Eh.. apa gue simpen di mobil dulu aja ya? Takutnya lo ribet pas dikelas". Duh perhatian banget!.
"Boleh deh, thanks ya". Kata gue, beres nyimpen barang, gue langsung ngabret ke kelas dan Johnny pergi ke ruang osis.
"CHAEYOUNGGGG!!! SUHWAAAA!!! , OI BUDEK!!!". Teriak gue sambil ngejar mereka.
{~~●~~}
Tadi gue ga belajar sama sekali loh! Gue sama temen temen gue seneng banget.
Yang paling seneng itu Trio GO.
TRIO GAME ONLINE!. Haechan , Jisung, Yangyang.
Sekarang lagi pada makan siang, gue bertiga sama Chaeyoung dan Suhwa duduk bareng.
Menu hari ini enak - enak juga. Sayuran nya seger, apa lagi bulgogi... bumbu nya pas bangeuddd.
"Sunmi, lu tau ga ada murid baru di kelas sebelah?". Kata si Chaeyoung, gue exited banget, seneng aja kalo denger yang baru baru hehe.
"Hah siapa nama nya? Cewe apa cowo? Udah mau akhir semester gini ada murid baru? Buset dah". Tanya gue ke si Chaeyoung.
"Cowo". Jawab si Suhwa sambil makan.
"Kalo ga salah sih nama nya Chae Hyungwon, tinggi banget anak nya". Kata si Chaeyoung, gue cuma ngangguk ngangguk aja sih, lagian belum liat orang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Debate about Love
Teen Fiction-Don't pretend to be looking for me and loving me if you don't want to-. -When I get liked by others, will you look for me and beg me to come back to you?-. #3 suh,okt 2020