changmin, chanhee, juyeon, dan kevin. mereka bersahabat sejak kecil dan memutuskan untuk pergi bersama ke kota setelah mereka menyelesaikan sekolah mereka di desa.alasan mereka keluar dari desa adalah untuk mencari kehidupan yang baru sekaligus mengejar cita-cita mereka yang tentu saja tidak bisa di dapat jika mereka terus berdiam di desa.
setelah meminta izin ke orang tua mereka masing-masing akhirnya mereka benar-benar keluar dari desa dan menyewa sebuah rumah kecil namun bisa ditempati di kota setelah itu mereka tentu saja menyebar untuk mencari kerja dan akan bertemu pada malam hari.
sekarang mereka sudah hidup lebih dari cukup bahkan mereka bisa beli rumah untuk mereka tinggali dengan menggabungkan uang hasil kerja mereka.
changmin, ia sekarang adalah seorang penulis novel horror. tidak terlalu terkenal memang tapi novelnya ternyata banyak diminati terutama oleh penggemar pembaca novel horror, saat ini changmin tengah menyelesaikan novel ke tiganya yang berarti changmin sangat sibuk.
kevin, ia sekarang adalah seorang pelukis. gambarannya yang indah dan kadang sulit ditebak ternyata banyak digemari oleh para seniman, sering juga lukisan kevin dipajang di pameran yang dibuat oleh Seniman terkenal di Seoul membuat banyak orang minat membeli lukisan dari kevin.
chanhee, ia sekarang bekerja sebagai penyiar radio. harapannya ke kota karena ingin menjadi seorang penyanyi tidak bisa ia dapatkan dan pada akhirnya chanhee menjadi penyiar radio, chanhee selalu pulang pertengahan pagi karena jadwal yang ia dapatkan selalu malam. tugas chanhee adalah menceritakan kisah horror yang dikirim pendengar.
dan terakhir juyeon, ia sekarang adalah seorang youtuber dance. juyeon suka dance, awalnya ia mencoba membuka channel youtubenya sendiri. juyeon kaget melihat ternyata banyak orang yang suka dengan channelnya dan pada akhirnya juyeon semakin terkenal karena ketampanan juga kelihaiannya dalam melakukan gerakan dance.
changmin dan kevin, keduanya hanya bekerja dirumah dan mereka berdua yang selalu merasakan keanehan dirumah mereka. mereka berdua sering bingung dengan suara benda jatuh yang tiba-tiba, TV yang menyala sendiri juga ke ganjalan lainnya tapi mereka berusaha menghiraukan kejadian itu.
changmin dan kevin pernah menceritakan kejadian itu ke chanhee dan juyeon tapi chanhee dan juyeon hanya berkata. "mungkin kalian lelah." setelah itu changmin dan kevin tidak lagi menceritakan apa yang mereka alami.
PRANG!!
"vin, lagi-lagi."
T O B E C O N T I N U E
KAMU SEDANG MEMBACA
another place-THE BOYZ[98z]
Randomniat mereka liburan untuk bersenang-senang berubah saat sadar mereka mendatangi tempat yang seharusnya mereka tidak datangi.