"kalau begitu coba kita maju sedikit lagi kalau memang tidak dapat terpaksa kita putar balik." ucap kevin akhirnya.musik di mobil mereka sudah berhenti, semakin masuk kedalam hutan semakin tidak ada pencahayaan juga untuk mereka karena hari sudah mulai gelap.
juyeon kembali menghentikan mobilnya. "ini sudah sangat jauh dan aku lelah." ucap juyeon sambil memijit pundaknya sendiri.
"biar kugantikan." ucap kevin lalu keluar dari mobil begitupun juyeon, mereka saling bertukar tempat duduk.
juyeon sekarang duduk di samping chanhee, mata juyeon menatap chanhee yang bergetar hingga mengeluarkan keringat.
"kau kenapa??" tanya juyeon lalu mengambil duduk lebih dekat dengan chanhee, changmin dan kevin bahkan berbalik badan untuk menatap chanhee.
"a-aku takut." ucap chanhee. "kau tidak perlu takut, kita hanya tersesat kevin akan memutar balik mobilnya dan kita akan keluar segera dari sini oke??" chanhee langsung menatap juyeon lalu menggeleng.
"jangan, kumohon." ucap chanhee. "kenapa?? kenapa kau selalu berkata jangan sejak tadi?? kalau kita putar balik mungkin kita sudah keluar sekarang, lihatkan?? kita hanya semakin tersesat kalau begini caranya." ucap changmin kesal.
"changmin tenangkan dirimu." ucap kevin. "putar balik mobilnya kevin." pinta changmin. kevin menatap chanhee yang ternyata chanhee juga menatapnya, chanhee terus menggeleng melarang kevin.
"kau mau diam saja??" tanya juyeon, kevin pun tersadar lalu mengangguk.
kevin memutar balik mobil tersebut. "sepertinya kau sakit chanhee, kau istirahat saja ya." juyeon memeluk chanhee agar chanhee bisa tenang bahkan juyeon sekarang bisa merasakan getar ditubuh chanhee.
■ ■ ■
"jalannya tidak seperti saat awal kita masuk tadi." ucap kevin. "kau tidak salah jalankan kevin??" tanya changmin yang di jawab gelengan oleh kevin.
"kau lihat sendiri kan."
"kau benar, jalannya berbeda." ucap changmin. "sebenarnya apa yang salah sih disini??!" tanya juyeon frustasi.
"kau tidak salah pilih tempatkan changmin??" tanya kevin. "aku yakin aku tidak salah, aku memilih tempat pertama di pencarian ku saat itu karena kupikir tempat pertama adalah tempat terbaik yang sering di kunjungi untuk berkemah." jelas changmin.
"sudah sudah yang terpenting sekarang adalah bagaimana cara kita keluar dari tempat ini." ucap juyeon. "chanhee bagaimana??" tanya changmin.
"sepertinya dia tidur." balas juyeon yang masih memeluk chanhee. "kalau begitu malam ini kita tidur disini saja, kita lanjut cari jalan keluar besok pagi." semuanya mengangguk setuju.
"tapi...aku ingin buang air kecil." gumam changmin. "kau bisa buang air kecil dipohon dekat sini kan yang penting jangan jauh dari mobil." balas juyeon.
"temani aku, aku takut." ucap changmin. "sini kutemani." changmin tersenyum lalu keluar dari mobil di ikuti kevin. "jangan jauh-jauh ya!!" teriak juyeon lalu diangguki kevin.
kini hanya tinggal juyeon dan chanhee saja yang ada di dalam mobil. "eh apa ini??" tanya juyeon bingung karena mobil tiba-tiba menyala dan tidak lama mobil mereka berjalan sendiri.
juyeon bisa lihat setir mobil itu bergerak sendiri. "KEVIN!! CHANGMIN!! TOLONG!!" chanhee terbangun karena teriakan juyeon dan chanhee langsung dikagetkan dengan anak laki-laki yang sedang mengendalikan mobil tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
another place-THE BOYZ[98z]
Diversosniat mereka liburan untuk bersenang-senang berubah saat sadar mereka mendatangi tempat yang seharusnya mereka tidak datangi.