"guys ayolah ini liburan musim panas!!" juyeon masih berusaha membujuk ketiga temannya yang tidak ingin liburan bersamanya."terus??" tanya kevin yang masih sibuk dengan lukisan dihadapannya. "kalian ingin bekerja terus?? kalian tidak ingin liburan??" tanya juyeon kesal.
"tidak." balas ketiganya kompak membuat juyeon frustasi hingga mengacak rambutnya kasar. "teman-teman ayolah." juyeon menyatukan kedua tangannya memohon dihadapan ketiga temannya.
"memangnya kau mau kemana??" tanya chanhee sambil memakan keripik yang ada di tangannya. "apapun itu yang penting liburan!!" balas juyeon.
"ck...kau saja tidak tahu tujuan liburan kemana." ucap chanhee. "baiklah, ayo kita kemah!!" changmin yang sedari tadi sibuk dengan laptopnya langsung menatap juyeon.
juyeon tahu kalau changmin sangat suka kemah, minimal ada satu orang dari tiga temannya yang setuju dengan liburan.
"tidak." ucap changmin lalu kembali menatap layar laptopnya.
"ah kalian menyebalkan!!" juyeon mendudukkan dirinya di sofa samping chanhee sambil melipat kedua tangannya didepan dada.
chanhee menatap juyeon yang duduk disampingnya. "kau marah??" tanya chanhee tapi tidak ada jawaban dari juyeon.
"baiklah." ucap changmin lalu menutup laptopnya membuat juyeon langsung berdiri dari duduknya dengan senyum diwajahnya.
"juyeon benar kita butuh liburan, sejak kita berada di kota kita tidak pernahkan sekalipun liburan bersama??" chanhee mengangguk setuju begitupun dengan kevin.
"yasudah aku ikut." ucap kevin tanpa melepas pandangannya dari lukisan. "chanhee??" tanya changmin yang dijawab anggukan oleh chanhee.
"bagaimana juyeon kau puas??" juyeon mengangguk semangat. "kalau begitu besok kita pergi." ucap juyeon yang langsung ditatap kaget oleh ketiga temannya.
"secepat itu??" tanya chanhee. "bahkan kita belum tahu akan berkemah dimana, belum menentukan akan berapa hari disana bahkan belum menyiapkan barang-barang yang harus kita bawa, memangnya kemah hanya membawa diri?? bahkan kita tidak punya tenda setidaknya kita belanja perlengkapan berkemah juga." jelas chanhee yang diangguki kevin dan changmin.
"kau benar." lirih juyeon. "biar aku yang cari tempat mana yang bagus di datangi untuk berkemah." ucap changmin lalu membuka kembali laptopnya.
"kalau begitu aku akan belanja." ucap chanhee lalu berdiri. "aku ikut." ucap kevin yang diangguki chanhee.
juyeon tersenyum senang rencananya mengajak teman-temannya liburan akhirnya berhasil.
T O B E C O N T I N U E
KAMU SEDANG MEMBACA
another place-THE BOYZ[98z]
Randomniat mereka liburan untuk bersenang-senang berubah saat sadar mereka mendatangi tempat yang seharusnya mereka tidak datangi.