02. jalan bareng

1.9K 217 33
                                    

komen komen kalian bikin aku semangat banget :(
kalian pada rajin banget komen bikin aku pengen up terus :(
huhu kenapa siiii T_T
aku terharu :(

komen komen kalian bikin aku semangat banget :(kalian pada rajin banget komen bikin aku pengen up terus :(huhu kenapa siiii T_Taku terharu :(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hari ini Jaemin izin pulang telat. dan Jennie yang sendirian di rumah kini mulai merasa bosan.

pinginnya sih menghubungi teman temannya untuk menemaninya, namun teman temannya masih asik dengan para pasangannya.

saat asik dengan acara bosan nya, ponselnya berdering menandakan ada telfon masuk.

mbak Irene is calling...

melihat nama yang tertera, Jennie dengan cepat mengangkat telfonnya.

"halo mbak?"

"halo Jen, udah lama ya kita gak ketemu. gimana kabarnya? baik kan?"

"baik kok, mbak sendiri gimana?"

"syukurlah kalau gitu, mbak juga baik. eh Jen, gimana kabarnya sama Jaemin? masih pacaran? hihi, udah dua tahun loh masa nggak ke pelaminan sih,"

"aku udah nikah sama Jaemin kali mbak, baru dua hari yang lalu sih. mbak gimana kabarnya sama mas Suho?"

"kamu kok gak undang mbak sih Jen? baik kok, tapi Suho nakal Jen. gedek sendiri mbak,"

"waktu itu mau aku undang tapi mbak malah ga bisa dihubungin. mas Suho emang gitu mbak, rese hehe,"

"ya maaf Jen, waktu itu mbak sibuk. eh Jen, hari ini bakal jadi hari spesial mbak sama Suho loh,"

"iya kah? ada apa emang?"

"hari ini mbak bakal jadi ibu, dan Suho jadi ayah Jen, kamu dateng ya ke rumah sakit,"

"wah, mbak mau lahiran ya? kenapa gak ngabarin aku kalo mbak hamil sih? yaudah, rumah sakit mana?"

"rumah sakit waktu dulu mbak jadi dokter Jen, kamu datang ya, sama Jaemin juga kalau bisa,"

"oh oke mbak, aku kesana sekarang ya, mbak jangan lahir dulu baby nya, suruh nunggu aunty nya dulu ya hihi,"

tut... tut... tut...

sambungan telfon terputus. dan Jennie segera mengganti baju. lalu menghubungi Jaemin.

"eh tapi kan Jaemin pasti lagi sibuk, masa iya gue ganggu?" batinnya.

tak berselang lama, ponselnya bergetar, menandakan ada sebuah pesan masuk.

Taehyung

Jen
udah lama ya
mau ke rumah sakit kan?
sama gue aja yuk
kebetulan gue juga mau kesana

hmmm
boleh deh

oke gue nanti jemput
alamat lo masih tetep kan?

udah beda kali Tae
jemput di depan komplek cemara aja

p a s u t r i ; JaemNieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang