07. lagi

1.5K 204 65
                                    

kalian sekarang jarang berbacot ria di kolom komen :(

kalian sekarang jarang berbacot ria di kolom komen :(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

📍09:00

"Jaem, aku izin ke mall ya," izin Jennie ke Jaemin yang masih tertidur.

Jaemin membuka satu matanya, "hmm? kok pagi banget?" tanyanya dengan suara seraknya.

"gatau, Ryujin yang ngajak," Jennie mengindikan bahunya, sembari memoles lipstick merahnya di bibirnya.

Jaemin bangun lalu mencium bibir Jennie dan melumatnya, "jangan pake yang merah, menggoda tau. yang lain aja, atau gausah pake sekalian,"

Jennie memutar bola matanya malas, "bawel deh,"

"dibilangin juga. nanti kalo ada cowok terus kepincut, aku juga yang nangis,"

Jennie terkekeh, "iya iya, nih aku gapake nih,"

Jaemin senyum, "aku ikut ya? sekalian jagain kamu, nanti kalo ada apa apa gimana?"

"jangan ih, aku sama Ryujin sama Jisoo, udah tenang aja. ga bakal kenapa napa kok,"

Jaemin menghela nafas, "yaudah deh nanti kalo sampe mall hubungi aku, mau belanja hubungi aku, mau ke toilet hubungi aku, mau ngapa ngapain hubungi aku okey?"

"yeu, ogah banget,"

Jaemin cemberut, "yaudah deh kalo ada apa apa aja hubungi akunya,"

Jennie tersenyum lebar, "okey!! aku berangkat dulu ya, dahh!!!"

Jennie hendak keluar kamar, namun Jaemin meneriakinya. membuat Jennie membalikan badannya.

"apalagi sayangku?"

"udah aku izinin, udah aku kasih kelonggaran, kiss nya mana? gak berterima kasih banget," Jaemin mengerucutkan bibirnya.

Jennie rolling eyes lalu ia berjalan menuju Jaemin dan mengecup singkat bibirnya dan kembali.

namun Jaemin menarik tengkuknya ketika ia akan melepas ciumannya, Jaemin menidurkan Jennie di kasur.

"Jaem aku mau keluar," cegah Jennie ketika suaminya itu akan membuat nya tidak bisa berjalan lagi.

Jaemin cengengesan, lalu ia cemberut, "yaudah nanti malem aja. mama nagih loh,"

Jennie rolling eyes lagi sembari membenarkan pakaiannya, di kaca ia lihat di lehernya ada bekas biru keunguan, "Jaemin ih, aku kan mau keluar," rengek Jennie sembari menunjuk lehernya.

Jaemin nyengir, "hehehe, khilaf yang. ampun,"

Jennie mengerucutkan bibirnya, "au ah," lalu ia segera keluar dari kamar dan menuju ke depan.

"kemana dek?" tanya Suho saat Jennie melewati ruang tamu.

Jennie menoleh, "ke mall. sama Ryujin Jisoo kok, dah mas, mbak,"

p a s u t r i ; JaemNieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang